Published 15.27 by Unknown

Lee Hyori Meyakinkan Fans Bahwa Ia Tidak Harus Menjadi Nomer 1 untuk Menjadi Bahagia

Lee-Hyori_1370096243_af_org
Lee Hyori, yang selalu dikenal karena kepribadian riang nya, meyakinkan fans bahwa dia tidak harus menjadi nomer 1 untuk menjadi bahagia.

Lee Hyori men-tweet, "Semuanya, aku tidak harus menjadi nomer #1 untuk bahagia. Kalian tampaknya banyak khawatir padaku selama siaran kemarin~ Aku benar-benar, benar-benar tidak seperti itu karena peringkat~ ^^ "

Lee Hyori sebelumnya muncul pada SBS 'Thank You', "Aku masih canggung untuk melakukan comeback setelah tiga tahun. Di masa lalu, sepertinya itu zona-ku. Tapi ketika aku pergi ke acara musik saat ini, aku merasa terabaikan. Aku pergi pada acara musik dengan peringkat tapi hatiku tidak merasa nyaman. Karena aku tidak bisa mendapatkan peringkat #1, saya merasa down dan tertekan. Kemarin, aku minum Soju dan aku merasa down."

Pada siaran terbaru MBC 'Music Core' 1 Juni, Lee Hyori dan Shinhwa berduet satu sama lain untuk mendapatkan trofi kemenangan dan akhirnya Shinhwa yang berhasil meraih kemenangan tersebut.

Source : allkpop
Indotrans : pinandi@whatkpop.blogspot.com
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!