Published 13.08 by Unknown

Kim Tae Hee Angkat Bicara Mengenai Hubungannya Dengan Rain

Kim-Tae-Hee-Rain_1371670729_af_org
What KPOP - Kim Tae Hee angkat bicara mengenai hubungannya dengan Rain.
Dia baru baru ini diwawancara estafet oleh Sports Seoul. Wawancara estafet adalah ketika selebriti menanyakan beberapa pertanyaan ke selebriti lain yang berada setelahnya. Aktor Jung Woo Sung lah yang memberikan pertanyaan kepada Kim Tae Hee dan bertanya padanya, "Bagaimana kabar kamu dengan pacarmu?".
Dia menjawab dengan senang, "Kami baik baik saja. Kalau kami punya kesempatan, kita semua harus bertemu lagi!" Dimana banyaknya kontroversi dari fans yang menentang hubungannya dengan Rain, dia merespon, "Aku rasa aku harus mengalami hal itu untuk benar benar tahu. Aku tidak terlalu dengar ketika orang orang mengingatkanku, 'dia dan dia adalah orang yang begini'. Haha. Orang orang juga mengatakan hal yang sama kepadaku ke orang lain. Bahkan ketika aku mendengar hal hal buruk mengenai anggota staff, kalau mereka aslinya tidak seperti itu bagiku, aku rasa aku akan membuang asumsi tersebut dan menegaskan pendapatku."
Sementara itu, Rain dijadwalkan akan berhenti menjalankan wajib militernya bulan depan pada tanggal 10 Juli.

Shared by pinandi@whatkpop.blogspot.com