Published 06.30 by Unknown

Kim Jae Won bahagia setelah menikah

kim jae won
Kim Jae Won menunjukkan dia siap untuk mengambil langkah besar berikutnya dalam hidupnya, saat ia berbicara pada konferensi pers sebelum pernikahannya pada 28 Juni.
"Aku merasa hebat dan bahagia, dan aku telah belajar mengapa kalian harus menikah dan membangun keluarga sendiri," katanya. "Aku bisa merasakan perasaan nyaman karena hanya keluarga yang dapat berikan."

Dia menambahkan, "Aku percaya bahwa memimpin keluarga dengan kasih yang kalian terima dari orang tua adalah cara yang pasti untuk menuju kebahagiaan. Aku merasa seperti aku mulai hidupku lagi. Aku sudah melalui banyak pengalaman sebelumnya sampai saat ini, dan membantuku membentuk kepribadianku dan membuat aku berpikir itu akan baik-baik saja untuk membangun sebuah keluarga.
Dia kemudian berkata tentang tunangannya, "Aku pikir aku tidak harus sendiri lagi. Aku butuh sesuatu untuk diandalkan, dan aku berharap istriku selalu disampingku."
"Dia sahabatku, dan meskipun kita tidak benar-benar mencoba, kita selalu tampaknya berpikir dengan cara yang sama," tambahnya. "Karena hal-hal kecil, aku suka apa yang dia sukai dan aku percaya kami bisa selalu tetap bersama. Itulah mengapa aku memutuskan kami harus menikah."
Pernikahan akan digelar di malam hari. Seseorang dari gerejanya akan meresmikan, dan bagian pertama dari pernikahan akan dipandu oleh temannya Lee Dong Wook, dengan bagian kedua diambil alih oleh komedian Yang Se Hyung. The One, Park Hyo Shin dan Dynamic Duo akan menyanyi.
Kim Jae Won akan menunda untuk bulan madu karena ia sedang sibuk syuting untuk drama MBC Scandal.