Published 09.58 by Unknown

Kim Hyun Joong Kembali Cetak Rekor Penjualan Album di Jepang

Kim-Hyun-Joong-Tonight  
What KPOP - Aktor/penyanyi/bintang Hallyu, Kim Hyun Joong kini kembali mencatat rekor baru di Jepang dengan penjualan albumnya yang telah mencapai lebih dari 100.000 eksemplar dalam satu minggu untuk 3 single sekaligus.

Kim Hyun Joong merilis single Jepang ketiga-nya yang bertajuk "Tonight" pada tanggal 5 Juni lalu dan menurut seorang perwakilan dari Oricon pada 11 Juni bahwa, "Kim Hyun Joong telah kembali mencatat rekor untuk artis solo Korea, pria atau wanita yang berpromosi di Jepang dengan menjual lebih dari 100.000 eksemplar albumnya di minggu pertama perilisan serta 3 single sekaligus."

Kim Hyun Joong sendiri sebelumnya telah menetapkan rekor fantastis setelah album debutnya di Jepang terjual dengan angka tinggi. Single pertamanya yang berjudul "Kiss Kiss/Lucky Guy," dirilis tahun lalu pada bulan Januari dan sejak saat itu, cowok tampan ini pun terus menuai penjualan lebih dari 100.000 eksemplar di minggu pertama rilis untuk semua single Jepang ketiganya.

Sementara itu, "Tonight" berhasil terjual dengan total 116.000 eksemplar dalam minggu pertama perilisannya sekaligus menempatkannya di posisi kedua chart penjualan album, satu tingkat dibawah SMAP.

Source: Soompi
Shared by pinandi@whatkpop.blogspot.com