Published 11.59 by Unknown

Kara Sukses Selesaikan Fan Meeting di Jepang

kara
What KPOP - Pada tanggal 24 Juni, Kara mengadakan Fan Meeting, yang disebut "Kamilia School," di Yokohama Arena menurut Enews24.
Fan Meeting diadakan dalam dua bagian. Kara tampil total enam lagu, termasuk lagu debut Jepang mereka "Mister," di depan kerumunan 24.000 orang.
Setelah pertunjukan, Han Seung Yeon berbicara tentang "Kara Crisis" pada tahun 2011 lalu, ketika Kara harus melalui waktu yang sulit.
Dia berkata dengan air mata, "[Mister] adalah lagu yang keluar ketika kami berada di saat terlemah kita. Setelah melihat kalian semua di sini hari ini, saya senang mengetahui kami memiliki fans kami. "
Goo Hara mengatakan, "Tidak peduli apa yang terjadi di masa depan, silakan tinggal di sisi Kara," sebelum meledak menangis. Seluruh panggung menjadi "lautan air mata."
Kara mengantisipasi album baru, "Thank You Summer Love," yang diatur untuk debut pada 24 Juli, dan memiliki tur konser arena, "Kara Second Japan Tour 2013," direncanakan untuk Oktober. Gadis-gadis ini akan tur tujuh kota mulai 8 Oktober, dimulai dengan Yokohama dan termasuk Tokyo, Osaka, Nagoya, Fukuoka, Fukui, dan Kobe. Diperkirakan 140.000 fans diharapkan untuk hadir.
Arena tur konser pertama Kara adalah pada April 2012, dan melihat sekitar 150.000 orang yang hadir selama enam kota yang mereka kunjungi. Mereka bahkan tampil di Tokyo Saitama Super Arena, di mana mereka menerima sambutan hangat dari fans. Pada bulan Januari, Kara menjadi kelompok gadis pertama Korea yang melakukan pertunjukan solo mereka di Tokyo Dome.

Source : Soompi
Indotrans : pinandi@whatkpop.blogspot.com
Take Out With Full Credit