Published 04.59 by Unknown

Hyomin T-Ara Menyapa Lewat Akun Twitter Setelah Hampir Satu Tahun

T-ara-Hyomin_1370090827_af_org
What KPOP - Hyomin T-ara akhirnya memperbaharui akun twitter-nya setelah hampir satu tahun
Hyomin sebelumnya sudah tidak aktif di Twitter sejak skandal intimidasi tahun lalu. Dia berbagi pemikirannya untuk mengungkapkan perasaannya tentang mengakhiri promosi untuk single debut T-ara N4 itu, "Coutryside Life".

Hyomin mengatakan, "Hari ini adalah yang terakhir [acara musik] dari 'Countryside life' … Setiap panggung sangat berharga, dan meskipun aku sangat berhati-hati dan takut, sekarang aku sudah mengalaminya, aku datang untuk memahami pentingnya dan keputusasaan untuk pekerjaan yang aku tidak tahu sebelumnya. karena itu … aku akan berusaha lebih keras dengan pola pikir lebih tulus. aku ingin jujur ber​​terima kasih kepada semua kalian yang mendengarkan dan mendukung lagu kami. dan untuk

dongseng SPEED kami, tim koreografi, dan semua staf, aku berterimakasih, kalian semua bekerja sangat keras. "
Fans berkomentar, "Aku rindu padamu", "Tentu saja aku akan selalu mendukung kalian" dan "T-ara N4 daebak."


Source: allkpop
indotrans: pinandi@whatkpopb.blogspot.com