Published 16.38 by Unknown

Baro Cedera, B1A4 Mengakhiri Promosi “What’s Going On?”

b1a4
What KPOP - Kabar buruk datang dari B1A4. Karena cedera pergelangan kaki yang diderita Baro, grup ini akan mengakhiri promosi mereka untuk "What's Going On?"

Baro mencederai ligamen pergelangan kakinya setelah jatuh saat berada di panggung pada tanggal 5 Juni. Pada saat itu, B1A4, yang berencana untuk mempromosikan lagu mereka selanjutnya, "Starlight's Song", memutuskan untuk menyesuaikan promosi mereka tergantung pada pemulihan Baro. Tapi karena tampaknya pemulihan Baro akan memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan, grup ini telah memutuskan untuk mengakhiri promosi album "What's Going On?" lebih awal.

Dokter yang merawat Baro menyatakan, "Meskipun tidak ada masalah berjalan dan untuk bergerak normal, [Baro] perlu menghindari menari di atas panggung atau melakukan latihan gerakan berat dan sejenisnya."

Seorang sumber dari agensi B1A4, WM Entertainment, menyatakan, "Karena member-member telah menyiapkan waktu yang lama untuk menampilkan imej baru B1A4 dan lebih spektakuler dengan title track berikutnya, "Starlight's Song", para member merasa sangat menyesal. Tapi akan ada segera sebuah kesempatan untuk menunjukkan kepada fans penampilan lagu ini. Sebanyak album ini mendapatkan hasil yang baik, kami meminta antisipasi dan dukungan sampai [B1A4] kembali dengan berita yang lebih baik dan imej yang lebih maju."

Credits: Nate
  via Soompi
  Shared by: pinandi@whatkpop.blogspot.com
TAKE OUT WITH FULL CREDITS~!!!