Published 16.50 by Unknown

Airport Fashion Super Junior di Bandara Incheon Menuju Indonesia!

What KPOP - Member Super Junior telah tiba di Jakarta pada 31 Mei kemarin dengan penerbangan dari bandara Incheon, Seoul menuju Soekarno Hatta, Jakarta. Mereka kembali hadir di Indonesia untuk menyelenggarakan konser 'Super Show 5 Live World Tour in Jakarta' pada tanggal 1 dan 2 Juni.
Sebagai bintang terkenal, Super Junior harus selalu menjaga penampilan mereka di kesempatan apapun dan kapanpun. Satu hal yang menarik dari kedatangan dan keberangkatan mereka ke Jakarta adalah airport fashion atau pakaian yang mereka kenakan saat berada di bandara.
Penasaran seperti apa sih penampilan Super Junior ketika menuju Jakarta? Yuk kita lihat!
1. Siwon
130531_51a8008ed112cSiwon terlihat casual dengan woollen sweater dan memakai sebuah sandal. Tidak ketinggalan juga sebuah tas selempang yang ia kenakan dan tentunya… kacamata hitam!

2. Eunhyuk
130531_51a7fbdc80833Eunhyuk memilih untuk mengenakan sebuah kaos putih dan celana jeans berwarna hitam juga adanya kemeja yang ia ikatkan di pinggulnya. Belum lagi dengan kacamata hitam, tas, sneaker hitam putih dan topi yang ia kenakan membuat penampilan dari Eunhyuk ini terlihat semakin menarik.
3. Kyuhyun
kyuhyun-11Kyuhyun tampil dengan kemeja biru, celana jeans dan sneaker hitam dan sebuah tas tenteng! Walaupun berbeda dengan Eunhyuk dan Siwon yang tampil kasual, kemeja yang dikenakan Kyuhyun ini pun tidak membuatnya terlihat formal namun tetap terlihat modis.
4. Donghae
sj-45Sama dengan Kyuhyun yang memilih kemeja, Donghae pun mengenakan kemeja putih untuk airport fashionnya kali ini. Namun didalam kemeja tersebut, dia juga memakai sebuah kaos abu abu model v-neck ditambah dengan celana jeans, sneaker merah biru, dan tas yang ia gendong. Kacamata hitam dan topi menjadi aksesoris yang ia pilih.
5. Ryeowook
sj-11Ryeowook tampil dengan kemeja jeans dan kaos berwarna hijau didalamnya. Selain itu, celana jeans, topi berlambang batman, sneaker dan tas abu abu membuat penampilannya semakin manis.
6. Henry
sj-37 (1)Kemeja juga menjadi pilihan Henry untuk airport fashionnya! Henry terlihat simple tapi gagah dengan kemeja putih dan celana jeans hitamnya, tak ketinggalan sneaker , tas yang ia tenteng dan sebuah ikat pinggang yang terlilit di celananya sebagai aksesoris.
7. Sungmin
sj-40Untuk Sungmin sendiri, dia terlihat ekspresif dengan airport fashion kali ini. Dengan mengenakan sebuah kaos hitam, celana jeans membuat penampilannya terlihat kasual dan santai. Selain itu, ia juga memadukan topi abu abu yang juga senada dengan sneakernya. Tak ketinggalan sebuah headphone kece yang ia pakai.
8. Shindong
sj-57Walaupun tampak letih, namun itu tidak menutup kemungkinan bagi Shindong menunjukkan airport fashionnya. Ia tampil dengan kaos abu abu sebagai dalaman dan ditutup oleh sebuah jaket varsity.
9. Kangin
sj-38Kangin sepertinya sudah siap untuk menghadapi panasnya Jakarta. Ia mengenakan sebuah kaos kupluk hitam tak berlengan yang juga sewarna dengan bawahannya, yaitu celana pendek hitam dan sneaker hitamnya, dan pastinya sebuah kacamata hitam untuk melengkapi airport fashionnya kali ini.
10. Zhoumi
sj-47Sepertinya bisa dikatakan Zhoumi merupakan member yang tampil paling simple namun unik pada airport fashion ini. Zhoumi mengenakan sebuah kaos bergaris-garis tidak berlengan bertuliskan 'United States – ARMY' dan sebuah celana training. Sebuah topi, kacamata hitam dan kalung yang ia kenakan dipilih sebagai aksesoris Zhoumi dalam airport fashion ini.

Photo Credits: News Nate, Kpopstarz, 米小線_sjsh, MYCENAEK, onlyhae, 2HyukHae, OneKpopNews
Shared by pinandi@whatkpop.blogspot.com