Published 12.24 by Unknown

Psy Sedang Bekerja Keras untuk Album Baru Mendatang

20130502_psy_gentleman2-600x372
What KPOP - Bintang Dunia Psy mengungkapkan bahwa ia sudah bekerja keras untuk album berikutnya setelah "Gangnam Style" dan "Gentleman".
Selama penampilannya sebagai tamu di Amerika talk show secara online 'Saturday Night Online Live With Romeo', Psy mengumumkan  rencana masa depannya. "Setelah promosi "Gentleman", aku berencana membuat album baru, Ini akan menjadi album ketujuh di Korea, dan album debutku di Amerika. Aku berharap untuk rilis pada musim panas. "
Dia juga menyebutkan bahwa album baru akan menggabungkan banyak kolaborasi. "aku tidak berpikir setiap artis tertentu pada saat ini, tetapi jika aku bisa memikirkan seseorang setelah menyelesaikan laguku, aku akan membuat beberapa proposal."
Ketika diminta untuk memilih lagu favorit pribadinya, ia memilih "It's Art" dari album kelima, dan juga mencatat bahwa Brown Eyed Girls adalah inspirasi di balik dance "Gentleman".

Source: allkpop
indotrans : pinandi@whatkpop.blogspot.com