Published 06.59 by Unknown

Mayat Wanita Ditemukan Di Mobil Son Hoyoung

Son Hoyoung
What KPOP - Penyanyi Son Hoyoung tengah berada di situasi yang rumit.
Pada tanggal 21 Mei, telah terungkap polisi menemukan mayat wanita di mobil milik Son Hoyoung. Telah diketahui bahwa wanita tersebut merupakan teman dekat Son Hoyoung, membuat semua orang kaget. Perwakilan dari kepolisian memberitahu para reporter bahwa seseorang telah melaporkan mobil tersebut karena telah parkir secara ilegal selama beberapa hari. Ketika polisi mengecek mobil tersebut, mereka menemukan mayat wanita. Son Hoyoung telah dipanggil polisi untuk investigasi.

Polisi yakin bahwa wanita tersebut melakukan bunuh diri di dalam mobil dengan meracuni dirinya sendiri dengan kabon monoksida (menggunakan briket). Ada beberapa botol soju di dalam mobil tersebut, menunjukan bahwa bunuh diri mungkin terjadi.
Perwakilan Son Hoyoung mengungkap lewat telepon dengan Daily Sports bahwa mobil itu adalah miliknya dan ia memang dekat dengan wanita tersebut. Mereka juga mengkonfirmasi bahwa ia sedang dalam investigasi polisi. Namun, Son Hoyoung sedang sibuk mengerjakan album barunya, sehingga kontak antara ia dan wanita itu menjadi jarang.
Son Hoyoung debut pada 13 Januari 1999 dengan grup g.o.d dan telah menjadi penyanyi solo serta aktor musikal belakangan ini.

Source: naver
Engtrans: 24-7kpop
Indotrans: pinandi@whatkpop.blogspot.com
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!