Published 06.53 by Unknown

Kevin U-KISS Belum Lama Ini Putus dengan Pacarnya?

U-KISS-Kevin_1369627337_af_org
What KPOP - Ibu Kevin U-KISS akhirnya meredam rumor bahwa anaknya tak pernah punya pacar dengan mencarikan pacar untuknya.
Di episode spesial 'Sons over flowers' dari variety show 'Mamma Mia' yang tayang pada tanggal 26 Mei, Kevin membuka tentang rumor dimana ibunya secara tak sengaja membuat skandal baru untuknya.

Kevin mengkonfirmasi bahwa rumor tersebut memang benar dan bahwa ia memang belum pernah punya pacar sebelumnya. Namun, ibu Kevin mengungkap, "Aku telah banyak mendengar rumor tersebut sampai aku memperkenalkannya kepada siswi cantik di gerejaku yang sedang belajar di luar negeri belum lama ini. Ia berkata bahwa ia akan kencan dengannya dan ia sangat senang sampai ia datang dengan buket bunga. Namun, masalahnya ada di aku. Setelah mengantarnya, aku mulai merasa cemburu. Aku merasa seperti ia diambil dariku."
Kevin menambahkan, "Aku menyukainya jadi aku mulai pacaran dengannya. Namun ketika aku berkata pada ibuku, 'Ibu, aku pergi dulu', ibuku merasa terabaikan."
Para MC kemudian bertanya, "Jadi Kevin saat ini sedang berada dalam sebuah hubungan?", dimana ibu Kevin dengan lucunya menambah keparahan skandal anaknya dengan mengatakan, "Belum ada 100 hari semenjak mereka pacaran. Namun mereka putus beberapa hari yang lalu," mengejutkan semuanya dan menuai tawa atas kejujuran ibu Kevin.

source: allkpop
Indotrans by pinandi@whatkpop.blogspot.com
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!