Published 13.37 by Unknown

Jihyun 4Minute Terkejut dengan Komentar yang Menyebut Dirinya Jelek

4minute-Jihyun_1369837404_af_org

What KPOP - Jihyun mengungkapkan bahwa dari semua komentar kebencian yang sampai pada dirinya, ada salah satu yang paling dia ingat.
4minute menjadi bintang tamu di TVN 'Baek Ji Yeon's People Inside', dan Jihyun berbicara tentang perannya dalam drama. Pada awalnya, ia menjelaskan, "Aku memutuskan untuk berakting karena saran dari agensiku, dan aku menjadi tertarik." Namun, satu hal yang mengejutkan setelah penampilan drama adalah berbagai komentar kebencian!

Dia berkata, "Aku mendengar banyak hal setelah dramaku, tapi aku terkejut dengan orang-orang yang menyebutku jelek. Aku belum pernah disebut jelek sejak aku lahir. Ketika aku mendengar itu, aku melihat ke dalam cermin. aku pergi ke kamar mandi dan berpikir, 'kurasa aku jelek. kau dapat melihat seperti itu'. "


Source: allkpop via OneKpopNews
indotrans:pinandi@whatkpop.blogspot.com