Published 16.38 by Unknown

F(x) Krystal Ingin Pensiun sebagai Idol

Image
What KPOP - Penyanyi yang tergabung dalam grup musik F(x) sempat membuat syok fans dan juga anggota grup nya dalam sebuah wawancara untuk variety show "Amazing F(x)" tentang rencana pensiunnya.
Ketika kelima anggota F(x) ditanya mengenai apa saja target yang akan mereka lakukan selama syuting variety show tersebut di New Zaeland, ada yang menjawab scuba diving, sky diving, flash mob, dan menjadi co-pilot.

Tpai Krystal juga menambahkan target pensiun dalam daftarnya yang tentu mengejutkan semua orang.
Ketika Krystal menangkap respon terkejut dari teman anggota grup nya, dia pun menjelaskan alasan kenapa ingin pensiun sebagai idol.
"Apa aku boleh mengatakan ini? Aku hanya tidak ingin publik melihat kerutan di wajah ku atau melihat wajahku ian memburuk. Aku ingin selalu diingat sebagai seorang idol yang cantik."
Walaupun awalnya anggota F(x) yang lain sedikit ragu akan penjelasan Maknae ini, tapi akhirnya mereka menyetujui alasan konyolnya itu.
"Melihat umur mu yang sangat muda, sepertinya kamu sangat visioner akan masa depanmu sebagai selebritis." balas seorang interviewer.
Reaksi fans pun beragam.
Ada fans yang berfikir kalau Krystal haru smerubah sikapnya terhadap kecantikan wajahnya. "Aku merasa ini sangat berlebihan jika Krystal menganggap bahwa menjadi tua dan berkerut itu tidak cantik."
Ada juga yang berkomentar, "Aku harap ini hanya faktor umurnya yang masih muda sehingga dia berfikiran seperti itu. Tapi aku sedikit sedih mendengar hal itu dari anggota favoritku."
"F(x) bahkan belum come back." atau ada yang berkomentar, "Kau tidak bisa melakukan itu pada kami, kita bahkan belum punya nama fan club resmi.."
Melihat komentar-komentar yang menunjukan rasa sedih dari fans, admin fandom pun menengahinya dengan berkomentar, "Krystal masih sangat cantik dan muda.. Sepertinya rencana pensiunnya masih sangat lama nanti."

Source : Soompi via OneKpopNews
Credit : pinandi@whatkpop.blogspot.com

TAKE WITH FULL CREDIT !!!