Published 20.01 by Unknown

After School Merilis Foto Teaser untuk “6th Maxi Single”

BLcQrBGCUAEULznWhat KPOP - Grup perempuan sexy, After School akhirnya merilis foto teaser terbaru untuk "6th Maxi Single" mereka!
Cewek cewek dari After School baru baru ini memberikan fans selera baru dan single mendatang melalui foto ini. Personil dari After School memperlihatkan pesona sexy tetapi juga menambahkan gaya yang funky untuk konsep terbaru mereka.

Hampir dari semua personil terlihat memakai celana pendek dan rok untuk menunjukkan kaki panjang mereka yang indah. Celana sobek, leather mini-dress, sepatu yang indah, rantai panjang, rambut yang kusut dan terutama keceriaan para personil dan hampir ekspresi wajah nakal adalah sekilas dari apa yang fans bisa harapkan untuk single berikutnya After School.
Tidak hanya merilis foto grup, tetapi melalui akun twitter agensi After School (@pledisnews), mereka juga telah merilis dua foto teaser individu untuk Nana dan Jungah. Kedua personil ini menunjukkan sisi 'bad girl' namun tetap terlihat cantik, dan juga terlihat ganas dari matanya yang ditekankan melalui riasan gelap.
BLe9NJ7CYAA3WSc
BLfRGi_CUAAsfTR
After School akan merilis single '6th Maxi Single' pada 13 Juni. Tunggu teaser foto dan video berikutnya ya!



:D