Published 11.18 by Unknown

Song Ji Hyo Sudah Memprediksi Ia dan Lee Dong Wook Akan Bermain Drama Bersama?

20130420_SongJiHyo_LeeDongWook
What KPOP - Aktris Song Ji Hyo tampaknya memiliki indra keenam untuk memprediksi siapa yang akan menjadi lawan mainnya dalam drama!

Pada siaran 'Entertainment Relay' tanggal 20 April, Song Ji Hyo mengungkapkan bahwa dia telah meramalkan bahwa dia akan berpartner dengan aktor Lee Dong Wook dalam drama suatu hari.
"Kami pernah tampil sebagai bintag tamu tamu bersama-sama dalam variety show, dan aku punya feeling bahwa kita akan beradu akting bersama-sama," katanya. Reporter kemudian menjawab, "Itu pasti adalah 'mandate of heaven'".
Lee Dong Wook, yang memainkan peran sebagai buronan bernama Choi Won dalam drama mendatang mereka 'mandate of heaven', berbagi, "Aku cemburu pada Seulong 2AM yang memainkan peran sebagai raja, karena ia mendapat posisi syuting di tempat yang hangat", membawa tawa kepada pemirsa.
Dalam drama sejarah baru, Lee Dong Wook memainkan peran sebagai tabib istana yang akan terlibat dalam konspirasi pembunuhan dan berakhir sebagai buronan. Dia juga berlomba dengan waktu untuk menyembuhkan putrinya yang sakit parah.
"Mandate of Heaven' tayang perdana pada tanggal 24 April.

Source : allkpop
Indotrans : pinandi@whatkpop.blogspot.com
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!