Published 20.28 by Unknown

PSY Akan Mendonasikan Uang dari Hasil Promosi “Gentleman” untuk Anak-Anak Penderita Kanker

PSY-thumbs-up
What KPOP - PSY baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan menyumbangkan ₩ 5.000.000 (sekitar $ 500.000 USD) dari hasil penjualan musik "Gentleman" dan keuntungan konser solonya, "Happening" .

PSY berkomentar, "Fans telah menunjukkan kepadaku cinta yang sangat luar biasa. Membayar mereka dengan lagu-lagu menyenangkan di masa depan adalah suatu keharusan tetapi yang lebih penting, aku akan terus memberikan sumbangan untuk orang-orang yang membutuhkan dan kesakitan."
PSY juga mengucapkan terima kasih dengan mengatakan, "Dengan dukungan yang aku terima dari fans Korea, aku pikir aku akan bisa melakukannya dengan baik selama promosi di luar negeri."
Dana yang diperoleh akan disumbangkan untuk pasien anak kanker. Sumber mengatakan bahwa PSY berpikir keras tentang bagaimana dan di mana ia bisa memberikan sumbangannya.
PSY membuat keputusan ini pada tanggal 24 April, yang merupakan hari sebelum ia berangkat ke Amerika Serikat. Ia berencana untuk terus menyumbangkan hasil dari promosinya di luar negeri.


Source : soompi
Indotrans : pinandi@whatkpop.blogspot.com
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!