Published 14.34 by Unknown

Pictorial Musim Semi Yoo In Na untuk Majalah “Cosmopolitan”

Yoo-In-Na2
What KPOP - Aktris Yoo In Na baru-baru ini muncul untuk edisi Mei majalah "Cosmopolitan Korea".

Konsep pemotretannya kali ini adalah "Popping Girl" di mana wajah baby face Yoo In Na dan figur tubuhnya yang sempurna adalah titik fokus dari pemotretan.
Dalam wawancara lanjutan dengan "Cosmopolitan Korea," Yoo In Na mengungkapkan bahwa ia selalu bermimpi untuk menjadi seorang DJ radio. Bahkan, jika kalian belum tahu, Yoo In Na saat ini menjadi DJ radio di KBS 2FM "Volume Up". Dia menyatakan, "Aku pikir apa yang lebih sulit daripada penjadwalan siaran langsung adalah mendengarkan perasaan pendengar kami. Tidak peduli jenis kesulitan apa yang mereka hadapi, ketika mereka memberitahuku bahwa mereka merasa lebih baik setelah mendengar suaraku hari itu, itu membuat aku bahagia. "
Dia menambahkan, "Di masa depan, aku ingin mengambil karakter yang karismatik sebagai Bridget Jones dari 'Bridget Jones's Diary". Ada banyak orang di luar sana yang menganggap bahwa aku berpura-pura menjadi formal dan sopan, tetapi itu tidak jauh dari kebenaran. Setiap kali aku makan makanan, aku menggunakan jari ku layaknya itu bukan masalah besar."
Dalam berita terkait, Yoo In Na saat ini membintangi drama serial KBS TV2, "You're The Best, Lee Soon Shin" sebagai kakak Lee Yoo Shin.
Yoo-In-Na

Source : soompi
Indotrans : pinandi@whatkpop.blogspot.com
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!