Published 07.28 by Unknown

Member INFINITE Menunjukkan Dukungan Mereka untuk L’s BRAVO VIEWTIFUL

96496764
What KPOP - Para anggota INFINITE menunjukkan cinta dan dukungan mereka di Twitter untuk foto esai 'L's BRAVO Viewtiful'.
Sunggyu menulis tweet, "L, I love you", "Aku akan mendukung foto esai L dari sini, selalu", dan "Kim Myung Soo, aku mencintaimu."

20130425_dongwoo_selca-600x800
Dongwoo memposting selca dirinya dan menulis, "Fotografer Kim Myung Soo-L, aku ucapkan selamat. Akhirnya hasil karya mu diterbitkan! Apakah kalian ingin tahu pandangan dunia dari fotografer L!? Jika kalian penasaran, foto tersembunyi kami mungkin ada di sana juga~ Aku benar-benar menunggu untuk itu".
20130425_woohyun_lphoto
Woohyun berbagi foto dirinya yang diambil oleh L dan menulis, "Tolong tunjukkan banyak cinta untuk fotografer Kim Myung-L ♥ Kapan kau mengambil gambarku.. Ini mengejutkan. Kau benar-benar seorang profesional".
Hoya juga menulis, "Kim Myung-L! kekeke. Rekaman 93 hari! Kenapa kau tidak mengisinya jadi 100 hari~ keke. Fighting ^^". Sungyeol kemudian mentweet, "Kim Myung Su-L. L's bravo beautiful life kekekekekekekeke Kirimi aku foto esai dengan tanda tanganmu di atasnya~ Kim Myung Soo-L Kim Myung Soo-L Kim Myung Soo-L Kim Myung Soo-L ". Maknae Sungjong pun menambahkan, "Fotografer Kim Myung Soo-L~ ♥ ♥ ! Aku bangga padamu, hyung~ >_< ♡ Tolong tunjukkan banyak dukungan untuk Myung Soo hyung~".
Sepertinya bahkan anggota INFINITE tidak sabar untuk melihat photobook!

Source : allkpop
Indotrans : pinandi@whatkpop.blogspot.com
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!