Published 19.35 by Unknown

Kim Hyun Joong Merasa Sulit Menjalani Hidup Sebagai Orang Normal

20130428_kim_hyun_joong
What KPOP - Kim Hyun Joong mengatakan tentang pengalamannya di luar negeri untuk SBS 'Barefoot Friends'.

Mengakhiri kunjungan mereka ke Vietnam, pemeran 'Barefoot Friends' berkumpul untuk merefleksikan apa yang telah mereka pelajari setelah menyelesaikan misi mereka untuk menjalani kehidupan mereka sebagai orang Vietnam normal selama 24 jam.
"Sebagai seorang selebriti, aku selalu memiliki titik lemah untuk hidup sebagai orang normal," kata Kim Hyun Joong. "Tapi setelah mengalami hari ini, aku merasa bahwa menjadi orang normal adalah hal yang paling sulit."
Ia kembali mengatakan "aku sangat senang sekarang, di mana aku bisa melakukan apa yang ingin aku lakukan,"

Source: allkpop
indotrans: pinandi@whatkpop.blogspot.com