Published 16.56 by Unknown

JYJ Menjelaskan Alasan Mereka Tinggalkan Mantan Agensi, SM Entertainment



20130227_jyj_thejyj
What KPOP - JYJ menjelaskan mengapa akhirnya memutuskan untuk meninggalkan mantan agensi mereka, SM Entertainment.
Majalah baru mereka ‘The JYJ‘ baru-baru ini dirilis, dan terdapat total 139 halaman termasuk berbagai wawancara mereka yang berlangsung selama 25 jam.
Mengenai masalah dengan mantan agensi mereka, Jaejoong mengakui bahwa awalnya dimulai karena masalah yang mereka miliki dengan sebuah perusahaan kosmetik, dengan menyatakan, “Aku setuju untuk tidak melakukannya, namun itu seolah-olah mereka memperlakukan kami seperti anak-anak.

Junsu berbicara tentang bagaimana pendapatan mereka tidak meningkat meskipun mereka berpartisipasi dengan lebih banyak menjadi model dukungan dan penjualan CD meningkat, serta masalah dengan kontrak 13 tahun. Ia mengungkapkan, “Aku sangat lelah secara fisik dan mental sampai aku benar-benar berharap kami bisa tidur hanya selama 2 jam sehari. Jika kami hanya memiliki hal-hal yang akan hilang, pilihan apa yang benar-benar kami miliki?
Yoochun menambahkan, “Kami berbicara tentang perbaikan sistem dan situasi dengan agensi, namun dalam kenyataannya, hal-hal tidak benar-benar banyak berubah.
source: allkpop