Published 15.44 by Unknown

Julien Kang dan Yoon Se Ah Meneteskan Air Mata di Perpisahan ‘We Got Married’

20130302_julienkang_yoonseah_wgm
WHat KPOP - Julien Kang dan Yoon Se Ah memiliki perpisahan dengan airmata di ‘We Got Married’. Meskipun 2 Maret menandai episode terakhir pasangan tersebut, fans berharap bahwa ini bukan terakhir kalinya mereka akan melihat Julien Kang dan Yoon Se Ah bersama-sama.


Pasangan ini memutuskan untuk duduk dan menyampaikan isi hati selama pertemuan terakhir. Putus asa, mereka berdua menyadari tentang sesuatu yang telah menyebabkan banyak kesalahpahaman.
Ternyata Julien Kang telah keliru mencatat nomor telepon Yoon Se Ah. Julien Kang mengungkapkan, “Sebelumnya, aku akan mengirim pesan teks dan tidak ada menerima jawaban, jadi itu mengecewakan. Yoon Se Ah juga percaya bahwa aku tidak ingin menghubungi dia, jadi dia juga kecewa. aku baru tahu bahwa ini adalah nomor lama. “
Mereka bertukar hadiah untuk ‘White Day’, dan Yoon Se Ah mulai menangis saat ia membaca surat Julien. Dia berkomentar, “aku pikir aku tidak seharusnya mengekspresikan diri seperti ini. Maafkan aku. aku pikir sudah terlambat. aku menyesal. “
Selama wawancara solo, ia mengatakan,” Sepertinya aku selalu menerima cinta dari Julien Kang. aku tidak yakin apakah aku akan bisa merasa seperti ini lagi dalam hidupku. “
Yoon Se Ah dan Julien Kang pertama kali bertemu di ‘We Got Married’ pada 18 Agustus tahun lalu. Pasangan nyata Jo Jung Chi dan Jung In akan menjadi pasangan berikutnya yang bergabung di ‘We Got Married’