Published 18.12 by Unknown

Changmin TVXQ Membenci Wanita yang Tiba-Tiba Tidak Menjawab Teleponnya

11290215
What KPOP - Max Changmin berbicara tentang bagaimana ia membenci gadis yang tiba-tiba tidak menjawab panggilannya.
Pada siaran 5 Maret KBS2 Moonlight Prince, para pemain mulai berbicara tentang gaya perempuan dan laki-laki yang tidak mereka sukai.

Max Changmin memilih gadis yang tiba-tiba menghilang dan menolak untuk menjawab panggilannya sebagai gadis yang ia benci.
Ada saat-saat dalam hubungan ketika kau mulai bertengkar karena kalian berdua melakukan kesalahan,” katanya. “Saya minta maaf untuk melewatkan situasi ini, tapi kemudian pacarnya mengatakan sesuatu seperti ‘Aku tidak butuh permintaan maaf mu’ dan menghilang selama beberapa hari. Aku tidak suka itu.
30705002
Kang Ho Dong setuju, “Menghilang ketika kau sedang jatuh cinta adalah kejahatan. Saya pikir saya akan gila karena saya tidak bisa berbicara dengannya.. Bagaimanapun, wanita tahu ini. Mereka menyalakan dan mematikan ponsel mereka  tapi tidak pernah menjawab panggilan telapon.
Kim Wan Sun, yang mendengar hal ini, mengatakan, “Itu sebabnya mendorong dan menarik hubungan begitu penting, kau akan dicintai jika kau bisa melakukan itu.
Orang-orang di lokasi, membantah dengan mengatakan, “Saya telah melihat banyak pasangan yang putus karena hal itu,” dan Max Changmin juga mengatakan, “Saya pernah putus dengan pacar saya karena dia tidak menjawab telepon dariku.