Published 18.39 by Unknown

Aktris Han Chae Ah Terlihat Seperti Paduan Seohyun SNSD dan Kim Tae Hee?

Screen-Shot-2013-03-06-at-3.27.01-AM-800x450
What KPOP - Foto-foto balik layar dari aktris Han Chae Ah dari lokasi syuting dramanya telah menarik perhatian netizens karena kemiripannya dengan tampilan selebriti wanita lainnya.
Pada tanggal 4 Maret, Han Chae Ah mengunggah foto dengan keterangan, “Kami mulai syuting untuk ‘All About My Romance‘ hari ini! Ku harap kalian menantikan drama yang mengharukan ini sebanyak kalian menantikan cuaca hangat yang akan dibawa musim semi!

Di foto, Han Chae Ah terlihat berambut panjang dan bergelombang yang dikucir kuda dengan poni, menunjukkan tampilan “gadis tetangga” yang muda dan bersemangat.
Untuk drama baru SBS “All About My Romance,” Han Chae Ah akan memainkan peran reporter Ahn Hee Sun, yang terlibat dalam cinta segitiga antara karakter Soo Young dan Joon Ha yang diperankan oleh Shin Ha Kyun dan Park Hee Soon.
Netizens yang melihat foto menyatakan, “Ia terlihat seperti Kim Tae Hee dan Seohyun di foto,” “Ku rasa ia menjadi semakin cantik,” “Ku pikir ia terlihat cocok dengan Shin Ha Kyun,” dan “Aku menantikan drama mu!
Drama Han Chae Ah “All About My Romance” akan ditayangkan setelah drama “That Winter, The Wind Blows” berakhir sekitar bulan April.
HanChaeAh
source: soompi