Published 18.18 by Unknown

2NE1, Se7en dan Sean Akan Berpartisipasi dalam Konser Amal

16624002
What KPOP - 2NE1, Se7en dan Sean akan memamerkan bakat-bakat mereka untuk membantu mereka yang membutuhkan.
2NE1, Se7en dan Sean akan tampil di ‘Severance Love Share Concert 2013′ pada tanggal 7 Maret. 2NE1 dan Se7en akan tampil, sementara Sean akan memberi kuliah mengenai sejarahnya dalam berbagi.
Penyanyi YG Entertainment diajak bergabung dengan konser tersebut melalui kampanye agensi mereka ′YG With′. Kampanye menyumbangkan keuntungan dari konser, album dan penjualan barang-barang dari penyanyi-penyanyi YG, dan menuntun para artis YG untuk berpartisipasi dalam banyak acara amal.

Sean bahkan saat ini memimpin proyek ′Keajaiban 10.000 Won′. Uang yang terkumpul akan digunakan untuk membangun rumah sakit rehabilitasi anak-anak.
Dalam rangka memperluas upaya mereka menuju niat yang baik, YG menandatangani persetujuan kampanye dengan Severance Hospital di tahun 2011. Di bulan Januari 2012, 2NE1 mengunjungi Severance Hospital untuk bertemu dengan anak-anak yang tak bisa mendengar di bangsal anak dan mengirimkan sumbangan mereka.
‘Severance Love Share Concert 2013′ adalah konser gratis yang mengundang para penyumbang dan lainnya yang telah mengajukan. Ha Ji Won, Lee Su Geun dan selebriti lainnya juga akan hadir.