Published 18.51 by Unknown

Untuk Pemotretan, Han Chae Young Turunkan 6kg Berat Badannya dalam 3 Minggu

hanchaeyoung_1
What KPOP - Baru-baru ini aktris Han Chae Young menjadi salah satu bintang tamu acara KBS ‘Happy Together’ dan mengungkapkan rahasia penampilannya yang memang sudah dikenal dengan julukan ‘Barbie versi Korea’.


Pada setiap pemotretan, hasil fotoku memang tidak mendapatkan sentuhan photoshop. Namun, setiap kali aku akan melakukan pemotretan untuk merk celana jins, aku mulai mempersiapkan diri tiga minggu sebelumnya dengan menjalani diet dan berolahraga secara tertur. Sejujurnya, aku tidak suka bertubuh terlalu kurus. Jadi pada hari biasa, aku makan dengan porsi normal namun saat mendekati waktu pemotretan, aku akan menurunkan 6kg berat badanku dalam kurun waktu tiga minggu. Namun, setelah pemotretan tersebut, berat badanku akan kembali seperti biasanya hanya dalam waktu 3 hari“, ungkap aktris yang pernah membintangi drama ‘My Sassy Girl Chun Yang’ tersebut.