Published 16.11 by Unknown

SNSD Sudah Tak Cocok Disebut Girls' Generation?

   
What KPOP - Girlband SNSD sudah hampir 6 tahun wara-wiri di dunia hiburan Korea. Dianggap sudah tak cocok menyandang nama 'girls' di Girls' Generation, Tiffany pun kecewa.

Maklum, sudah banyak sekali girlband junior yang usianya jauh lebih muda. Kini rata-rata usia SNSD adalah 24 tahun.

"Kami Girls' Generation tapi orang bilang kami harus menghilangkan kata 'girls'. Aku mengikat rambutku (seperti anak kecil) dan manajerku bilang tak boleh seperti itu," keluh Fany dilansir Soompi, Jumat (15/2/2013).

Meski sudah beranjak dewasa, Tiffany menganggap SNSD masih pantas disebut SNSD. Ia sendiri tak pernah merasa dirinya semakin tua.



"Ketika aku jadi MC untuk program musik, aku melihat girlband lain dan reaksi fans. Aku merasa kami muda, imut, dan menyenangkan tapi aku merasa bahkan fans kami sendiri melihat kami seperti orang tua," pungkasnya.

Credit :  http://whatkpop.blogspot.com/2013/02/snsd-sudah-tak-cocok-disebut-girls.html
Sumber : detik.com