Published 18.42 by Unknown

Siapakah Model Terbaik Bagi Para Paparazzi?

What KPOP - Baru-baru ini, Fujifilm Electronic Imaging Korea dalam rangka akan dirilisnya produk baru mereka, mengadakan survei dengan periode 12 sampai 19 Februari dan memberikan pertanyaan “Siapakah model terbaik untuk paparazi?” kepada sekitar 386 orang korespondensi. GD & Hyori

Dari korespondensi sebanyak itu, 38% memilih G-Dragon Big Bang dan 31% memilih Lee Hyori sebagai model terbaik untuk paparazzi masing-masing untuk kategori pria dan wanita.

G-Dragon meraih peringkat pertama ini mengalahkan selebriti-selebriti pria lainnya seperti So Ji Sub harus puas berada diposisi ke-2 dengan perolehan 29% sementara aktor yang sudah merambah dunia akting Hollywood, Lee Byung Hun meraih 18% pemilih yang menempatkannya di peringkat ketiga.

Sedangkan untuk kategori wanita, Lee Hyori keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan aktris Park Si Yeon dengan perolehan 30% (posisi ke-2), menyusul Kim Tae Hee dengan 25% suara di peringkat ketiga.
G-Dragon yang merupakan leader grup idola populer Big Bang, mendapatkan banyak perhatian dari seluruh dunia dengan gaya fashion trendi-nya. Ia bahkan sangat populer di luar negeri dan gaya fashion-nya juga menerima respon yang baik.

Kemudian untuk Lee Hyori, ia juga dikenal sebagai entertainer fashion-able. Fashion, aksesoris dan bahkan gaya hidupnya mampu mempengaruhi banyak orang. Ia tampil didepan para paparazi dengan gaya tetap modis walau hanya berpakaian sedehana untuk ukuran seorang selebriti.