Published 20.49 by Unknown

Shinhwa Mengadakan Kontes Pameran Foto Spesial untuk ’15th Anniversary Concert’


17942451
What KPOPShinhwa akan merayakan hari jadi mereka yang ke-15 dengan Shinhwa 15th Anniversary Concert pada tanggal 16 dan 17 Maret, dan untuk membuat ini menjadi lebih spesial, grup idola tersebut mengadakan kontes pameran foto.

Pada tanggal 18 Februari, Shinhwa meluncurkan situs resmi melalui Mnet, mengumumkan dimulainya Shinhwa 15th Anniversary Photo Exhibition Contest.Pameran ini akan menata perjalanan panjang dan mengenang semua momen mendalam Shinhwa semenjak tahun 1998.
Kontes ini meminta fans untuk mengirimkan hal-hal mengesankan apapun yang mereka punya dengan Shinhwa – potongan tiket konser, rekaman video yang digunakan untuk kegiatan rekaman, kaset rekaman, alat untuk sorak-sorai, semua album Shinhwa, atau bahkan akte kelahiran penggemar yang lahir pada tanggal dan tahun debut Shinhwa.
15 fans, yang barang-barangnya terpilih untuk pameran foto, akan mendapatkan album ke-11 Shinhwa mendatang lengkap dengan tanda tangan. Fifteen fans, whose items are chosen for the exhibition, will receive an autographed copy of Shinhwa’s upcoming 11th album. Pengiriman dapat dilakukan ke shinhwa_15th@naver.com.
Informasi lebih lanjut mengenai kontes bisa dibaca di sini.

source: enewsworld