Published 17.13 by Unknown

Rincian Terkait Bagaimana Sooyoung & Jung Kyung Ho Jatuh Cinta Terungkap



20130226_soyoung_jungkyunghodating
What KPOP - Baru saja dikabarkan rumor Sooyoung dan Jung Kyung Ho kencan telah menyebar dengan cepatnya ketika foto koran Sports Seoul terungkap . Halaman depan mengklaim bahwa pasangan tersebut kencan, dan berita kini telah dipublikasikan secara resmi di situs Sports Seoul.
Tahun lalu pada bulan September, Jung Kyung Ho telah menyatakan bahwa Sooyoung telah menjadi kekuatan besar baginya ketika ia berada di militer. Hal itu terungkap bahwa Sooyoung bertemu dengannya melalui teman biasa setelah ia secara terbuka membuat pernyataan ini, mereka menjadi sangat dekat sehingga mereka jadian awal tahun ini.

Tidak seperti pasangan lain mereka tidak begitu merahasiakan hubungan mereka dengan hanya bertemu di rumah mereka dan di dalam mobil. Mereka terlihat kencan di bioskop, namun ketika tampil di publik, mereka mencoba untuk menyembunyikan diri mereka dengan memakai topi dan pakaian yang nyaman. Seseorang yang dekat dengan kedua belah pihak menyatakan, “Hubungan mereka tidak berbeda dengan pasangan-pasangan pada umumnya. Mereka berbicara tentang pekerjaan mereka, dan mereka menjadi kekuatan besar untuk satu sama lain.
Sejauh ini, belum ada pihak yang bisa dihubungi untuk memberikan komentar tentang rumor kencan ini.
Pantengin What KPOP terus ya untuk update-an selanjutnya! ^^
source: allkpop