Published 18.57 by Unknown

Hyorin SISTAR Berbicara Tentang Menjaga Teknik Vokalnya

20130219_SISTARHyorin_Vitamin
What KPOP - Pada siaran 20 Februari dari KBS 2TV ‘Vitamin’, Hyorin SISTAR mengungkapkan teknik vokal yang menarik.

Ketika ditanya bagaimana dia mempertahankan suaranya yang serak, Hyorin berbagi, “aku berbicara dengan suara rendah. Karena pita suara keluargaku umumnya lemah, jika kita berkumpul dan berbicara, kita akan dengan mudah menjadi serak. Karena itu adalah sesuatu yang aku dapatkan dari lahir, sehingga aku selalu memperhatikan dan mengurus suaraku. “
Dia terus mengatakan bahwa dia sengaja menurunkan suaranya sebelum tampil di atas panggung. “Kalau aku tidak enak badan, kalian bisa langsung tahu dari suaraku. 

Sebelum aku tampil di atas panggung, aku berbicara dengan tenggorokan. Jadi aku bicara dengan suara bernada rendah untuk menghilangkan stres, paling tidak untuk pita suaraku. “
Bora menambahkan, “Selama aku tidak demam parah, aku memiliki nada yang tinggi secara alami. Suaraku adalah kebalikan dari Hyorin, dan aku pikir itu adalah rahasia kesuksesan kami. “