Published 10.26 by Unknown

Guru SMA Krystal f(x), Berbagi Cerita Tentang Muridnya Ketika di Sekolah

What KPOP - Krystal f(x) baru-baru ini menghadiri upacara wisuda nya di Hanlim Performing Arts High School di Seoul pada tanggal 7 Februari dan di berikan penghargaan atas prestasinya.
Sesama anggota f(x) yaitu Victoria, Amber, dan Luna juga datang untuk menunjukkan dukungan mereka dan mengucapkan selamat.

krystal


Guru Krystal, yaitu Kwon Soon Bae berbagi cerita tentang muridnya tersebut ketika di sekolah “Karena dia adalah seorang selebriti, saya pikir dia akan menjadi sedikit sombong, tapi di sekolah, dia adalah siswa yang sangat teladan serta konsisten memakai seragam dan sneakers putih. Soo Jung (nama asli Krystal) juga datang ke sekolah tanpa make up. “

Setiap kali ada ujian,  Krystal bekerja keras untuk belajar sebanyak yang dia bisa dan melakukan ujian dengan hasil mengesankan. Dia juga bergaul dengan baik dengan teman-teman sekelasnya. 

Ada banyak orang yang mengatakan Krystal dingin di mata publik, tetapi Krystal ketika dilihat dari dekat di dalam kelas adalah siswa yang riang dan pemalu. Tulisan tangannya juga sangat cantik. 

Krystal adalah siswa yang baik dan banyak tertawa saat dia bersama teman-temannya. Krystal juga seorang siswa yang banyak latihan bernyanyi dan akting. Saya bangga padanya. “


Source : allkpop
credit :  http://whatkpop.blogspot.com/2013/02/guru-sma-krystal-fx-berbagi-cerita.html