Published 17.53 by

T-ARA: Day by Day Video


Wuih, ini dia yang queen's nantikan. Album terbaru dari T-ara!! Yeeaaayy!!
Mau tahu bagaimana video klip dan penampilan pertama mereka? Yuk kita lihat bersama

Ini dia video klip T-ara yang panjangnya..... kurang lebih 16 menit! Wuah, panjang ya. Oke-oke, kita tonton dulu yuk.


Sependengaran Sansuyu sih di video klip ini ada 2 lagu (kalau salah, maaf) yaitu Don't Leave dan Day By Day itu sendiri. Kalau video klipnya sih, jujur Sansuyu kurang suka. Terlalu panjang, tidak ada subtitlesnya, jadi Sansuyu nggak ngerti. Di video klip ini cuma dibintangi Jiyeon, Hyomin dan Dani. Sisanya adalah aktor pemeran pembantu. Tapi kalau di beberapa menit terakhir sih sepertinya akan dikeluarkan yang dance version. Seperti video clip Cry Cry. Mudah-mudahan saja nanti ada dance versionnya ya.

Cerita di video klip ini sendiri, Sansuyu sih nangkepnya dunia sudah hancur berantakan gitu. Jiyeon dan teman-temannya ingin menguasai Dani yang sepertinya punya kelebihan. Nah, Hyomin kebetulan adalah kakak/orang yang bertugas menjaga Dani agar jangan jatuh ke pihak yang jahat. Begitulah kurang lebih. Oh iya, video clip ini to be continued kok. Alias, pasti masih ada sambungannya.

Untuk yang malas menonton video klipnya, silahkan ditonton comeback stage mereka di music core hari ini. Sudah ada Areum loh, member baru mereka. Yuk kita tonton.


Gimana nih menurut queen's? Seru nggak lagunya? Walau ballad gini, Sansuyu tetap suka loh. Mereka tambah keren aja! :-D

sumber: LOENENTmytara88888http://hallyuhello.blogspot.com/2012/07/t-ara-day-by-day.html