Published 19.44 by

HaHa Umumkan Byul Hamil 3 Bulan


Pasangan HaHa dan Byul menikah 30 November lalu. Kini HaHa mengumumkan berita bahagia. Byul sudah hamil 3 bulan.

HaHa dan Byul sudah menikah secara negara di bulan Oktober 2012. Mereka kemudian menggelar upacara pernikahan sebulan kemudian. Sejak menikah secara negara, HaHa dan Byul sudah tinggal serumah.

"Semuanya! Beri kami selamat! Aku akan jadi ayah! (Aku berarti laki-laki juga ya! Kami sudah berjalan 3 bulan dan sangat sehat juga. Aduh, aku malu. Mulutku gatal karena aku ingin pamer pada member, agensi, dan kalian semua," tulis HaHa melalui akun Twitter pribadinya dilansir AllKPop, Jumat (25/1/2013).

HaHa dan Byul sudah mengetahui kehamilan itu sejak lama. Namun HaHa menahan diri tidak menceritakannya pada siapapun. Lalu karena HaHa dan Byul punya badan yang tidak tinggi, HaHa pun punya impian khusus bagi anaknya kelak.

"Mereka bilang kami harus menunggu sampai bayinya sehat, jadi aku menutup mulutku! Bayinya sangat sehat. Maukan kalian berdoa agar ia tinggi? Selamat! Selamati kami sesuka kalian! Terima kasih. Sekarang aku akan pergi berjalan-jalan," pungkasnya.