Published 07.58 by

GIRLS Choi Sooyoung Genre : Tragedy


Choi Soo Young Choi Soo YoungChoi Soo YoungChoi Soo YoungChoi Soo YoungChoi Soo YoungChoi Soo YoungChoi Soo YoungChoi Soo Young
Korean Star / Korean Singer
English Name: Choi Soo Young  
Korean Name: 최수영
Other Name: Soo Young / Choe Su Yeong / 수영 / Summer Choi / Cheerful Princess / Shik Shin
Birthday: 10 February 1990
Age: 23 Year
Birthplace: Gwangju, Gyeonggi, South Korea
Height: 170 Cm
Weight: 45 Kg
Blood Type: O
Rating : PG 13
Genre : Tragedy
Main Cast :
- Hwang Miyoung
- Choi Sooyoung
Other Cast :
- Kim Taeyeon
- Choi Siwon
***
Annyeong kita bertemu lagi, tapi kali ini Kim Hwang Ri gak ada :( Soalnya dia lagi bikin fanfic baru. Tapi jangan sedih ini kita mau lanjutin fanficnya :D
***
Author POV
Hari kamis ini adalah hari pertama Sooyoung masuk sekolah barunya. Sooyoung sedikit ragu dan deg-degan ketika dia turun dari mobil Mercy-nya tepat di depan pintu gerbang sekolah barunya itu. Pelan-pelan Sooyoung melangkah masuk sekolah itu. Murid-murid yang berada di depan sekolah sedang sibuk urusannya masing-masing. Namun, jadi terpaku melihat Sooyoung masuk sekolah karena Sooyoung belum memakai seragam dan yang pasti juga karna kecantikan Sooyoung. Sooyoung mendengar beberapa komentar tentang dirinya ketika berjalan di koridor sekolah. Ada yang bilang Sooyoung centil, sok gaul, sok kecakepan dan masih banyak lagi. Omongan itu hanya keluar dari anak-anak yeoja yang sebenarnya iri pada Sooyoung. Lain murid yeoja, lain lagi murid namja! Anak namja yang sedang ngobrol di koridor sekolah itu hampir mayoritas menggoda dan memuji Sooyoung.
“He, ini dia Kelas 9-B,” ucap Sooyoung pada dirinya sendiri. Dia lalu masuk ke kelas itu. Terlihat beberapa anak sedang mengobrol, menggambar, juga ada yang sedang membersihkan papan tulis. (Hah?! Membersihkan papan tulis? Rajin banget pagi-pagi gini bersihin papan tulis :D biasa author bilang kayak gini soalnya pada males authornya.)
Sooyoung POV
Aku pun penasaran. Namun, ketika aku mau melihat wajah anak itu, anak itu langsung berbalik badan.  Aku akhirnya langsung mencari tempat duduk yang cocok untukku. Aku mencoba untuk duduk di paling depan, tetapi aku dipanggil oleh seseorang.
“Eit… itu tempat ketua kelas kita, Tiffany!” ucap seseorang anak.
“Oh… eh, namamu siapa?” tanyaku.
“Aku? Taeyeon?” ucapnya.
“Oh,” balas ku. Aku lalu duduk di barisan kedua paling depan.
“Aku rasa kamu nggak bisa duduk di situ, itu tempat sekertaris!” ujar Taeyeon lagi.
“Terus, aku duduk dimana, dong?” tanyaku.
“Kamu duduk di barisan anak baru. Tuh, urutan ketiga!” ucap Taeyeon.
“Lho, kok, gitu, sih?” Tanyaku sambil meletakkan tas di kursi urutan keempat.
“Tapi jangan duduk disitu, itu tempat Andri!” ujar Taeyeon lagi.
“Andri???” tanyaku dalam hati. Akhirnya, aku memindahkan tas ke kursi sebelah Andri.
“Di situ cocok buat kamu!” ucap Taeyeon
“Kenapa di kelas ini tempat duduknya kayak gitu, sih?” tanyaku.
“Yup, soalnya kita punya peraturan tertentu. Jadi, anak-anak disini di kelmpokkan. Misalnya, anak-anak pintar di barisan keempat, anak baru di barisan ketiga, pengurus kelas di batisan pertama, anak-anak biasa di barisan kedua, dan anak yang kurang-kurang di barisan kelima,” jelas Taeyeon.
“Oh…,” Aku baru mengerti.
“Eh, itu dia ‘si Ketua Kelas’. Namanya Tiffany!” ujar Taeyeon sambil menunjuk seorang anak perempuan berambut panjang sebahu dan berbando merah. Dia berjalan memasuki kelas sambil memainkanrambutnya dengan jemari cantiknya yang kelihatan terawat.
“Hai semuanya!” ujar Tiffany kepada semua anak di kelas itu.
“Tampangnya baik, tapi hatinya selalu diliputi kebencian!” bisik Taeyeon
“Oh, ya?” tanyaku.
“Iya, dia punya geng, namanya ‘Geng Girls’…” ucap Taeyeon
Sooyoung mengernyitkan alisnya.
“Eh, kamu pasti Sooyoung, ya?!” Sapa Tiffany.
I… i.. ya!” ucapku.
“Eh, aku tau kamu. Jessica Songsaenim udah ngasih tahu tentang kedatanganmu sejak dua hari lalu!” ujar Tiffany.
“Oh, ya?” ucapku tidak percaya.
“Iya, eh, beli dimana kalungnya? Imut, deh” ujar Tiffany.
“Eng… ini dibikin Ummaku dari mute-mute sisa bikin hiasan tas,” ucapku sambil tersenyum.
“Oh, kamu nggak duduk sama aku?” tanya Tiffany.
“Em…” aku melirik ke arah Taeyeon. Taeyeon pun mengangkat bahunya.
“Kalau diam berarti mau!” ucap Tiffany. “Eh… sini biar aku bawain tas kamu yang bagus ini!” ujar Tiffany (Sedikit berlebihan, sich!)
*Pukul 11.00*
Bel istirahat sekolah berdering.
‘KRIIING’
“Sooyoung, jajan bareng aku, yuk! Aku sekalian mau ngenalin kamu ke chinguku sebagai anggota baru ‘Geng Girls’,” ujar Tiffany. “Yuk” ajak Tiffany sambil menarik tanganku.
Aku ikut saja sambil melirik ke arah Taeyeon.
Taeyeon pun mengangkat bahunya.
TBC
Gimana fanficnya??. Tolong di komen ya Chingu :D
Gamsahamnida :D
Sooha :D