Published 22.17 by

Gaya Berbusana Yoona SNSD


kita bahas kali ini adalah Yoona SNSD. Sebelum membahas tentang fashion Yoona SNSD, yuk kita cari tahu dulu tentang biodata wanita cantik ini.
Review Fashion Gaya Berbusana Yoona SNSD
Yoona adalah nama panggilan dari cewek yang memiliki nama lengkap Im Yoon Ah ini. Ia lahir pada tanggal 30 Mei 1990, memiliki tinggi 166 dan berat 47 kg. Yoona memiliki julukan YoonA Nya atau strong Yoona. Ini karena ia adalah member paling dominan di SNSD, bahkan mungkin juga terkuat diantara girl band korea lainnya. Ada beberapa fakta menarik tentang Yoona SNSD, diantaranya adalah ia merupakan leader dance dari SNSD, ia juga member paling jahil di SNSD, tomboy, dan suka makan. Sebenarnya masih ada banyak fakta menarik tentang Yoona SNSD, namun kali ini kita akan membahas lebih lengkap tentang gaya berbusana Yoona SNSD.
Review Fashion Gaya Berbusana Yoona SNSD bandara
Yoona merupakan salah satu member SNSD yang sangat suka bergaya bebas namun konsevatif, mungkin karena dia juga termasuk tipe orang pemalu. Ada berbagai busana yang pernah dia coba, mulai dari kemeja, blazer korea, rok mini, coat, dan masih banyak lagi. Yang pertama akan kita bahas adalah salah satu busana yang pernah ia pakai saat ke bandara. Lihatlah foto di bawah ini, Yoona SNSD terlihat begitu sempurna dengan dandanan casualnya. Dengan rompi tanpa lengan dan rok hitam, Yoona SNSD terlihat sangat elegan dan tidak berlebihan. Bahan atasan yang dipakai oleh Yoona SNSD adalah denim. Ini membuktikan bahwa denim tidak hanya cocok untuk jeans, namun juga bisa dipakai untuk pakaian lain. Busana berbahan denim juga tidak harus memiliki corak warna biru atau hitam, namun hampir semua warna bisa diaplikasikan. Sepertinya Yoona misalnya, sangat nyaman dengan atasan denim berwarna cerah. Ada satu hal yang menarik dari cara berpakaian Yoona SNSD kali ini, yaitu versatil. Tidak usah melihat musim panas atau musim dingin, fashion yang dikenakan Yoona di atas cocok untuk dikenakan kapan saja.
Review Fashion Gaya Berbusana Yoona SNSD london
Nah, yang ini adalah saat busana Yoona saat menghadiri acara London Fashion Week, lihatlah Yoona SNSD tampil elegan dengan gaun bergelombang berwarna hijau. Gaun yang dipakai Yoona kali ini lebih cocok dipakai untuk musim dingin atau saat pencahayaan tidak terlalu terang. Berbeda dengan fashion yang dipakai oleh Seohyun di sebelahnya, pakaian ini memiliki kesan “summer” yang kuat. Inti dari fashion musim panas korea adalah memakai warna bold dan menabrakkan warna.
Review Fashion Gaya Berbusana Yoona SNSD syuting
Nah, kalo fashion di atas adalah busana yang dipakai Yoona SNSD waktu syuting drama Love Rain dengan aktor Jang Geun Suk. Jika anda sedang mencari inspirasi gaun pengantin, anda bisa mencoba gaun yang dipakai oleh Yoona SNSD ini. Atasan strapples yang cantik dipadukan dengan bawahan tutu yang sangat rumit namun indah. Gaun seperti ini sangat cocok dipakai untuk outdoor, misalnya acara pernikahan berkonsep garden party. Tidak hanya untuk pernikahan, acara formal lain seperti ulang tahun juga bisa memakai busana seperti ini. Asalkan tidak dipakai untuk aktivitas casual, gaun ini adalah pilihan yang sangat tepat.
Review Fashion Gaya Berbusana Yoona SNSD sporty
Satu lagi bukti kalau Yoona SNSD benar-benar santai dalam berbusana, dia hanya memakai baju kaos dan celana pendek. Sangat sederhana, sporty, namun tetap enak dilihat. Seperti inilah seharusnya anda berbusana. Carilah pakaian korea yang nyaman dulu, baru kemudian lihat modelnya. Jika dirasa cocok, anda bisa langsung memakainya. Masih ada banyak busana keren lain yang pernah ditampilkan Yoona SNSD di muka publik, berikut adalah beberapa diantaranya:
Review Fashion Gaya Berbusana Yoona SNSD 6
Review Fashion Gaya Berbusana Yoona SNSD 7