Published 22.52 by

Fashion Korea "Ulzzang"


Kali ini kita akan review tentang Ulzzang. Lebih tepatnya Fashion nya Ulzzang, sebelum itu mari kita cari tahu dulu apa itu “Ulzzang”. Ulzzang ini berasal dari Korea. Ulzzang atau Uljjang berarti “wajah terbaik” atau “good looking” dalam bahasa Korea. Fashion Ulzzang dimulai di Korea Selatan, lebih dari setahun mode ini telah mempengaruhi China, Vietnam, Thailand, Filipina dan negara-negara Asia lainnya. Ras yang paling Asian cepat mengambil istilah dari Korea dan membuat nama untuk sendiri juga, dengan menggunakan mode dalam kontes yang terutama gadis-gadis yang bersaing untuk gelar “ulzzang”, dan sebagai tahun-tahun lalu busana ini telah berkembang menjadi sebuah subkultur atau gaya. Saat ini orang menggunakan gaya ini mendapatkan popularitas tidak hanya bergabung dalam kompetisi, tetapi juga memposting gambar mereka di internet, itu sebabnya orang lain menjadi populer, terkenal, dan mereka bahkan akhirnya menjadi selebriti.
Ulzzang didefinisikan oleh gaya mereka sendiri, beberapa mengikuti gaya FOB, Hime Gyaru, dan yang paling banyak, hanya melakukan gaya mereka sendiri.
FOB berarti “Fresh Off the Boat”, pada awalnya saya tidak mendapatkan maknanya tapi seperti yang saya penelitian, gaya FOB, pada dasarnya lebih berkonsentrasi pada pakaian dan aksesoris, lebih pada mix and match. Pakaian yang terkesan sangat sederhana, orang tahu bagaimana membuatnya tampak cocok untuk mereka.
Seperti yang bisa anda lihat, pakaian ini sangat sederhana tetapi ketika mereka memakainya, terlihat modis dengan lapisan dan aksesoris. Ini lucu, cantik, menyenangkan dan menarik anda harus mencobanya juga!
Gaya Himegyaru, gaya ini terutama datang dari street fashion Jepang, seperti sejarah Ulzzang, Himegyaru dimulai di Jepang dan karena itu menjadi semakin populer sekarang juga telah mempengaruhi ras Asia lainnya.
Hime berarti “putri” dalam bahasa Jepang dan Gyaru berarti “jenis wanita muda”. Gaya ini adalah semua tentang mencari mewah dan tampak seperti boneka berwajah-putri, dan terlihat vintage.
Mereka mengenakan gaun cocktail yang mengutamakan warna-warna pastel. Berbeda dengan FOB, anda tidak akan perlu menyelesaikan gaya Himegyaru anda jika anda tidak memiliki make-up, beberapa ton memasang make up benar-benar terlihat seperti seorang putri boneka, untuk sebagian besar mereka tampak cantik dan untuk beberapa lagi, mereka tampak cukup menyeramkan.
Gayamu Sendiri, ini gaya favorit saya karena anda dapat melakukan apapun yang anda inginkan, itu adalah gaya anda. Tidak semua Ulzzang adalah anak perempuan, ada juga Ulzzang laki-laki yang benar-benar mengikuti apa yang mereka inginkan. Ulzzang itu sangat stylish dimulai dengan rambut mereka. Orang-orang memiliki rambut yang tebal dan hitam, dan juga panjang. Rambut pendek dan poni pendek, itu semua tergantung pada apa yang kamu sukai.

Penulis

Hai, aku Elsa. Aku sangat tertarik dengan hal-hal yang berkaitan dengan K-pop, dan juga Ulzzang! Wajah mereka imut-imut buatku, dan kalian tahu? Semua itu membuatku iri. hehe... Aku suka K-Boyband dan K-Drama, Boyband favoritku adalah Super Junior dan TeenTop juga, dan K-Drama yang kusuka adalah Dream High, He's Beautiful, dll...