Published 20.35 by

Cuaca Buruk, Jumpa Fans U-Kiss di Jakarta Ditunda


Boyband U-KISS rencananya akan mengunjungi Jakarta untuk jumpa fans. Acara yang rencananya akan digelar 2 Februari itu ditunda ke 26 dan 27 April mendatang.

Pihak promotor Oppa Oppa Live mengumumkan penundaan itu di situs resmi dan Facebook serta Twitter. Cuaca buruk yang terus-menerus melanda Jakarta jadi pertimbangan penundaan itu.

"Cuaca buruk yang melanda Jakarta dalam beberapa waktu terakhir, yang diperkirakan masih akan terjadi dalam beberapa waktu ke depan menjadi salah satu pertimbangan penjadwalan ulang acara ini. Hal ini menimbulkan kekhawatiran dan keprihatinan dari pihak artis dan management akan kondisi ini, sesuai dengan berita yang mereka terima dari media massa," demikian dikutip dari situs resmi promotor, Jumat (25/1/2013).

Keputusan penundaan ke bulan April merupakan keputusan dari promotor dan agensi U-KISS NH Media. Selain ditunda, acara jumpa fans juga akan ditambah dengan acara amal untuk korban banjir Jakarta.

"Sebagai bentuk keprihatinan akan banjir yang melanda Jakarta, UKISS juga akan melakukan lelang barang pribadinya untuk disumbangkan pada korban banjir serta melakukan program charity/amal secara langsung di Jakarta. Pihak Oppa Oppa Live juga akan menyumbangkan Rp 10.000,- dari setiap tiket yang terjual untuk sedikit meringankan beban para korban bencana alam ini," pungkasnya.