Published 18.52 by

CNBlue : "Lagu 'I Got A Boy' Hanya Cocok untuk SNSD"

Lagu terbaru SNSD 'I Got A Boy' mendapat respons beragam karena unik dan seperti gabungan dari 4 lagu sekaligus. CNBlue pun punya pendapat sendiri soal lagu tersebut.



Menurut Yonghwa, lagu itu jadi bisa enak terdengar karena dinyanyikan oleh SNSD. Sebagai penulis lagu, Yonghwa juga menganggap lagu semacam itu sulit dibuat.

"Ini opini pribadiku tapi aku sangat suka lagu SNSD. Itu lagu yang hanya bisa mereka nyanyikan karena mereka SNSD dan mereka bisa mencoba hal baru karena mereka SNSD. Bahkan jika kau adalah orang yang bisa menciptakan berbagai tipe lagu, lagu itu sulit dibuat. Orang berbeda pendapat karena lagunya dramatis, tapi aku pikir mereka bisa mengatasinya karena mereka SNSD," ujar Yonghwa dilansir AllKPop, Jumat (25/1/2013).

Para personel CNBlue pun ternyata sempat mendiskusikan lagu itu. Jungshin menyatakan, mereka sempat berpikir bagaimana jika lagu itu bukan dinyanyikan oleh SNSD.

"Kami berpikir siapa yang bisa menyanyikan lagu itu jika bukan SNSD. Kami terus memikirkannya, lagu itu unik," timpal Jungshin.