Published 05.02 by

Anggota SNSD yang terlihat berbeda tanpa ‘Make-up’?


20130114_1358150342_34455000_1
SNSD, yang telah merilis lagu baru mereka “I Got A Boy,” tampil di episode 14 Januari dari KBS ‘Hello’ dan berbicara tentang wajah mereka tanpa make up.
Ketika mereka ditanya siapakah diantara mereka yang terlihat berbeda sebelum dan setelah memakai makeup, mereka ragu-ragu untuk menjawab dan mengatakan bahwa semua anggota cantik.
Hyoyeon, bagaimanapun, dengan jujur ​​berkata, “Aku suka wajahku ketika memakai make up.”
Kemudian MC Lee Young Ja mengatakan dirinya pernah mendengar, bahwa Sunny terlihat berbeda ketika tidak memakai make up. Sunny kemudian mengatakan, “aku memiliki dua konsep: SNSD dan Soon Kyu. Ketika aku menjadi Soon Kyu, aku menyisir rambutku kebelakang dan para anggota mengatakan bahwa aku terlihat seperti anak laki-laki.
Meskipun kita hidup bersama, mereka terkejut denganku “Tiffany berkata,” Sejak Sunny memotong rambutnya pendek, Dia terlihat lebih mirip anak laki-laki. “
Cerita menarik dari para penonton dan SNSD akan tayang pada 14 Januari


Source : Korea.com
indotrans : kidihae@koreanindo.net