Published 06.05 by

Eunjung T-ARA Couple ( Lee Jangwoo, Ok Taecyeon, Kim Soohyun, Jinon, Park Geonil, Baek Sunghyun )

aku peringatkan dulu NO BASHING!! Semua yang aku tulis di sini memang FAKTA!

Woojung Couple ( Lee Jangwoo Eunjung )



Couple ini lahir karena mereka di nikahkan di acara variety show “We Got Married” , buat yang belum tahu “We Got Married” adalah sebuah acara di mana sesama artis dinikahkan secara virtual/ pura-pura, walau pura-pura selama kontrak “We Got married” belum berakhir mereka masih menyandang status sebagai suami istri di depan publik, couple ini menikah di bulan april tahun 2011 lalu, dan hingga sekarang mereka masih menikah jadi kira-kira udah delapan bulan lah mereka nikah, episode “We Got Married” mereka yang tayang sabtu kemarin adalah episode 35.

Buat yang nonton “We Got Married” pasti jatuh cinta ma nih couple, kocak banget ni couple tiap nonton WGM di jamin ketawa-ketiwi, apa lagi sekarang makin stres mereka berdua XD. Jangwoo yang mulanya agak kalem sekarang jadi agak sinting ketularan Eunjung. Jangwoo ini tipe cowok yang macho banget, manly lah dan Eunjung manja banget kalau di dekat Jangwoo. Cuma Jangwoo ini kadang-kadang agak mesum gitu, dia pernah ngasih hadiah Eunjung bikini, juga suka mau meluk dan nyium Eunjung, dan Eunjung kadang-kadang ampe gak bisa berkutik hihihi. Kalo momen-momen Woojung terlalu banyak kalau mau di certain satu-satu, silakan baca aja sinopsis WGM yang ada di blog ini, aku usahakan posting hingga WGM mereka berdua tamat.

Dari pihak orangtua juga kayaknya udah sangat menyetujui pasangan ini, ibunya Jangwoo sayang banget dengan Eunjung dan selalu belain Eunjung, sebaliknya ibunya Eunjung juga suka dengan Jangwoo. Jadi kalau mereka berencana jadian di dunia nyata setelah acara ini di jamin langsung direstui kayaknya.

Di luar “We Got Married” di setiap wawancara jangwoo selalu memuji Eunjung dan Jangwoo bilang dia selalu merasa senang dan bahagia setiap syuting “We Got married” bersama Eunjung. Jangwoo juga suka pamer ditiap wawancara seakan-akan Eunjung itu benar-benar miliknya, ampe aku ngerasa kalau Lee jangwoo jatuh cinta benaran ma Eunjung.

Nih potongan wawancara Lee Jangwoo dengan majalah jepang “KBOOM”
Apa yang Anda sukai dari kehidupan pernikahan anda di WGM?

-Menjalani kehidupan pernikahan sebagai pekerjaan benar-benar baik (tertawa). Terus terang, itu menghilangkan semua stres aku punya selama shooting dalam WGM. Ini kehidupan pernikahan yang benar-benar bahagia dan berarti banyak untuk saya (tertawa).
Saya bekerja dalam harmoni yang sempurna (lol) dengan istri saya, dan sekarang berpikir bahwa membuat sebuah keluarga dengan seseorang yang benar-benar merawat saya dan membuat saya makanan yang baik adalah hal yang bahagia. Aku serius ingin segera menikah jika saya bertemu pasangan pernikahan yang sebenarnya.

seperti Apa istrimu di WGM, Ham Eunjung (T-ara) SSI?

-Ini adalah marrige virtual tetapi Eunjung ssi adalah benar-benar manis / baik hati dan bijaksana / orang perhatian. Dia banyak belajar , meskipun belum menjadi seorang istri (lol).Apa yang saya pikir melalui shooting WGM dengan Eunjung ssi adalah bahwa ada berbagai hal harus dipersiapkan untuk menikah.

-Wawancara di Yeouido. (mungkin ini di rekan sehabis wawancara TV selesai?)

-JW mengatakan bahwa biasanya shooting WGM normalnyai direkam 2 minggu sekali. sedangkan The Glory Jane 7-hari seminggu proses pengambilan gambar.
- Dia suka shooting WGM karena ia tidak merasa tertekan untuk melakukan apapun dan berada bersama EunJung dia bisa rileks.
- Dalam WGM JangWoo mengatakan bahwa 80% itu adalah dirinya sendirii. Tidak 100% karena adanya mission card dan meskipun itu adalah Reality Show' masih ada beberapa bagian yang menggunakan scripted/naskah. Meskipun kadang-kadang ia cenderung mengabaikan mision card (mungkin maksudnya g selalu ngukutin naskah x yah,jd suka2 mereka aja).
- Dia tahu bahwa tingkat skinship WooJung menjadi banyak pembicaraan (dimedia).
(Berbicara tentang apa yang terjadi pada bulan madu, kiss monster, honeymoon baby dll.)
- Sementara beberapa penggemar mengatakan "Ini terlihat sederhana dan alami, ada baiknya untuk melihat" sementara yang lain mengatakan "Saya tidak percaya bahwa produksi telah ditujukan untuk tingkat pro-aktif (? Agresif) skinship, mereka mendorongnya"
- JangWoo menjawab "Skinship antara aku dan Eunjung istriku itu bukan bagian dari pertunjukan (maksudnya bukan acting), setidaknya aku bisa melakukan hal itu (LOL)"

T / N - ** ini "... setidaknya aku bisa melakukan itu" bagian tampaknya berarti bahwa meskipun beberapa dari acara ini scripted dia bisa setidaknya memastikan bahwa level of intamcy tidak sepenuhnya palsu/akting/naskah. *maksudnya walaupun acara ini ada sedikit menggunakan naskah,tapi apa yang jangwoo lakukan di WGM ngga semuanya palsu dan hanya akting dalam artinya semuanya tulus dia lakuin ^^ kayak skinship/sikap cemburu/perhatian2 jangwoo ke eunjung dll)

Yang belum tahu arti skinship adalah bersentuhan seperti pegangan tangan, memeluk, mencium dan sebagainya.

Selain jadi pasangan suami istri di we got married mereka juga jadi model MV ZIA – The Way I Am. Lagunya bagus banget lho, MV tapi berakhir sad ending huwaa..sedih.. woojung T.T , tapi berkat MV itu akhirnya jangwoo bisa kissu bibir Eunjung hahaha
dan Jangwoo girang banget waktu itu.


di wawancara Jangwoo ngaku kalau yang menyarankan ke sutradara supaya ada adengan kissing di MV itu dia sendiri.

Waktu mau ngambil adengan kissing waktu itu Eunjung mati-matian menolak karena Eunjung baru mau kissing setelah setahun pernikahan virtual mereka, tapi waktu itu mereka baru menikah enam bulan. Eunjung ampe bilang “AKU BENAR-BENAR BENCI KAMU!” ke Jangwoo, tapi akhirnya mereka tetap ngambil adengan kissing, adengan itu di ambil 3 kali take jadi mereka kissing 3 kali hihihi. Behind the scane pembuatan MV ZIA bisa di lihat di episode “We Got Married Woojung” 26 dan 27, adengan kissing di episode 27.


Credit: di bagian wawancara di ambil dari blog woojung is love dan diterjemahkan ke indo oleh jungiestar1212/ Farra A.D

Taecjung couple ( Taecyeon 2PM Eunjung )

Jauh sebelum mereka syuting “Dream high” bersama, Taecyeon dan Eunjung ini udah berteman lebih dulu,” mereka udah dua tahun berteman dekat, saat Eunjung mendapat peran di “Coffee House” ( drama Eunjung sebelum DH ) Taecyeon ada ngasih ucapan selamat ke eunjung lewat cyworld-nya.

Di Hello Baby T-ARA juga pernah di bahas kedekatan Eunjung dengan Taecyeon, waktu Eunjung bilang dia dapat peran di “Dream High” Qri langsung bilang pasti Eunjung senang karena dia dan Taecyeon dekat, lalu saat member T-ARA nyuruh Eunjung mengundang Nickhun lewat Taecyeon karena Eunjung dekat ama Taecyeon, si Eunjung bilang “bisa-bisa yang datang bukan Nickhun tapi malah Taecyeon” LOL

Di belakang layar “Dream high” Taecyeon lebih sering menghabiskan waktu bersama Eunjung di banding dengan Suzy padahal scane Taecyeon ama Suzy kan lebih banyak di banding ama Eunjung, mereka berdua sering ketangkap basah lagi berduaan dan main bersama. Taecyeon pernah juga nyanyiin lagu sambil main gitar buat Eunjung di behind the scane Dream High, tapi gak romantis karena sambil bercanda jadi lucu gitu liatnya.




Saat Press Conference “Dream high” kaki Eunjung cedera dan saat itu Soohyun berdiri di sebelah Eunjung, tapi Eunjung gak enak mau megang tangan Soohyun karena dia dengan Soohyun kan saat itu belum dekat, jadi Eunjung nyuruh Soohyun tukar posisi dengan Taecyeon jadi dia bisa pegangan dengan tangan Taecyeon, selama press conference dengan gentleman Taecyeon selalu berada di sisi Eunjung, siap sedia membantu.

Saat wawancara KBS waktu behind the scane “Dream High” Taecyeon ngaku kalau dia suka “TIPE CEWEK KAYAK EUNJUNG” dan waktu Eunjung di tanya kalau dia punya pacar kayak Taecyeon gimana? Eunjung menjawab. “Taecyeon? Dia oke”

saat Eunjung nerima acara WE GOT MARRIED,taecyeon seleb pertama yang ngucapin selamat lewat twitternya ke Eunjung,dia juga minta diundang ke WGM kalau eunjung-jangwoo udah punya rumah di WGM.

saat 2pm duet sama T-ara di mubank beberapa waktu lalu,lightstick yang dipegang eunjung jatuh( mereka nari sambil bawa lighstick ), Taecyeon lalu maju ke depan buat ngambilin lighstick Eunjung.

Lalu lama gak ada kabar soal couple ini ( apa lagi Taecyeon dikabarkan menjalin hubungan dengan salah satu member SNSD ) tapi setelah rumor Taecyeon dan member SNSD itu muncullah foto yang di upload Eunjung di cyworldnya, di foto itu Eunjung berfoto bersama penyanyi senior ( gak tau siapa namanya) dan juga Taecyeon, kayaknya pergi jalan-jalan bertiga. Yah intinya couple ini masih berteman baiklah hehehe



Soojung Couple ( Kim Soohyun Eunjung )


Pasangan ini sempat bikin heboh di Indo LOL, entah siapa yang nyebar rumor kalau mereka berdua pacaran padahal di Korea adem ayem aja. Eunjung memang pernah di rumorkan pergi nge-date dengan Soohyun tapi Eunjung udah klarifikasi dan bilang itu cuma rumor, mereka cuma berteman dekat.

Rumor lain yang sempat bikin heboh adalah kabar bahwa suami Eunjung di “We Got Married” adalah Kim Soohyun, udah benar-benar heboh waktu itu, apa lagi gabungan nama mereka punya arti yang bagus, Soojung dalam bahasa korea artinya “krystal” , tapi lagi-lagi itu cuma rumor, suami Eunjung di WGM rupanya adalah aktor “Lee Jangwoo”

Walau sama-sama syuting Dream High mereka gak terlalu dekat di awal syuting karena Soohyun gak punya scane bareng Eunjung, Soohyun dan Eunjung mulai dekat karena mereka sama-sama jadi model “SPRIS” brand baju dan sepatu di Korea, mereka di kontrak selama setahun dan menjadi model SPRIS untuk musim semi, musim panas, musim gugur dan musim dingin.


Waktu Eunjung baru syuting “We Got married” dia pernah bercanda dengan mengupload fotonya di twitter bersama Soohyun dan menulis “We Got Married vs We Got CF” lalu fans Eunjung menanggapi dengan “kembalilah ke suamimu nak.” Wkwkwkkwk

Yang aku lihat selama pemotretan SPRIS mereka berdua ini suka main bersama, yah kayak pasangan anak kecil lah, apa lagi Soohyun kayaknya punya sifat agak kekanak-kanakan. Saat wawancara SPRIS musim gugur mereka dapat pertanyaan yang sama.
“Siapa pemain Dream High yang ingin kamu ajak jalan-jalan?”
Soohyun menjawab “Aku ingin pergi bersama Eunjung, Eunjung kau akan merawatku bukan?” kata Soohyun ( aneh kok dia gak pilih Suzy LOL )
Eunjung menjawab “Susah memilih antara Taecyeon dan Soohyun, pergi bersama Suzy adalah yang paling baik dan IU bisa menghibur dengan menyanyi selama perjalanan.”

Lalu yang wawancara nanya apa Lee Jangwoo bakal marah karena Eunjung dan Soohyun pemotretan di mobil kemping ( saat itu rumah pertama jangwoo dan eunjung di WGM adalah mobil kemping ) Soohyun lalu ngasih pesan ke Jangwoo “ Aku minta maaf Lee Jangwoo, tapi aku dan Eunjung sudah kenal lebih dulu” ( maksudnya dia dengan eunjung udah syuting SPRIS lebih dulu dari WGM )

Saat wawancara di musim dingin Eunjung dapat pertanyaan “Dia lebih memilih Jangwoo atau Soohyun sebagai tipe idealnya” dan Eunjung menjawab Soohyun, Eunjung bilang alasannya karena Jangwoo sepertinya benar-benar suka dia dan suka menganggap Eunjung benar-benar istrinya di kehidupan nyata dan Eunjung jadi merasa kurang nyaman dengan sikap Jangwoo, lalu Soohyun menanggapi “Bagaimana kalau kita yang menikah?”

Jujur aku agak terkejut dengan jawaban eunjung, saat itu aku takut banget hubungan Eunjung dan jangwoo di WGM jadi retak tapi sepertinya enggak, Woojung masih mesra ( mungkin Jangwoo ngerubah sikapnya diluar WGM setelah mendengar pernyataan Eunjung ) mungkin Jangwoo terbawa suasana makanya nganggap Eunjung itu istrinya di kehidupan nyata dan tanpa sadar menekan Eunjung. Aku suka Soojung couple juga sih tapi kayaknya fans Soohyun kan lebih banyak mendukung dengan Suzy dari pada Eunjung , bener gak?



Jijung Couple ( Jinon F.Cuz Eunjung )





Ini juga pasangan yang udah lama temenan, jauh sebelum Eunjung debut di T-ARA mereka udah saling kenal, karena sebelum debut di T-ARA, Eunjung pernah jadi model MV bareng Jinon, mereka jadi model di MV “Gashiri- SG Wannabe”

Nah saat itu kedekatan mereka sempat di bicarakan karena Eunjung dan Jinon pemotretan untuk T-ARA dot.com jadi pasangan, sebelum pemotretan di mulai Eunjung ngajak Jinon jalan-jalan dan keliling-keliling. Waktu itu Qri dan Soyeon ngikutin mereka dan nguping bilang curiga banget ada apa dengan “Jinon dan Eunjung?”


Waktu pemotretan mereka juga udah gak canggung karena saling akrab, waktu Eunjung makan kuenya spontan Jinon memakan kue yang bekas di makan Eunjung dan bikin member T-ARA yang lain menjerit wkwkwk…

Jinon dan Eunjung juga satu manajemen dan Jinon pernah bilang kalau dia ini fans T-ARA, saat F.Cuz baru debut Eunjung ada ngasih selamat buat Jinon, dan waktu T-ARA menang di sebuah acara musik Jinon ngasih hadiah buat Eunjung yaitu sebuket bunga ( romantis yak wkwkwk )


Geojung Couple ( Geonil Supernova Eunjung )


Geonil ini senior Eunjung di kampus ( sama kayak Jangwoo ) juga satu menejemen jadi mereka dekat, waktu proyek “Time To Love “T-ARA feat Supernova si Geonil ini waktu pemotretannya pasangannya si Eunjung



Mereka juga pernah main drama bareng “Geunchogo The King of Baekje” di drama ini mereka jadi suami istri, Eunjung jadi ratu dan Geonil jadi rajanya. Jangwoo sempat cemburu berat ama Geonil karena main drama bareng Eunjung hihihi




Hyunjung Couple ( Baek Sunghyun Eunjung )


Masih ingat dengan cowok imut yang main di “Stairways to heaven” main bareng Park Shinhye? yup baek Sunghyun aktor imut-imut ini sekarang udah gede dan cakep lho hihihi. Sekarang dia dan Eunjung sama-sama membintangi drama “Queen Insoo” di sini peran mereka juga jadi suami istri dan kabarnya nanti bakal punya tiga anak (banyak ye)


Eunjung dan Sunghyun pernah sama-sama mem-posting foto yang sama yaitu foto mereka berdua di drama “Queen Insoo “ dan Eunjung menulis “Apa ini sebuah perselingkuhan?” ( maksudnya selingkuh dari jangwoo wkwkwk )

Sunghyun juga meminta maaf pada Lee jangwoo “Aku meminta maaf pada Lee Jangwoo karena membuat anda tidak nyaman, tapi aku dan Ham Eunjung bakal membuat mellow drama yang hebat bersama-sama.”

Eunjung pernah ditanya apa Eunjung cemburu dengan Park Minyoung lawan main Jangwoo di drama? ( Jangwoo main drama di Glory Jane bareng park Minyoung sekarang ) lalu Eunjung menjawab.
“Aku akan menempel foto-foto adengan malam pertamaku dengan Sunghyun ( dari drama Queen Insoo ) di kulkas apartemen kami untuk membuat Lee jangwoo gugup” ( maksudnya eunjung mau nempelin foto dia ama Sunghyun di kulkas apartemen Woojung wkwkwkwk, mau bikin Jangwoo cemburu ya neng? )


Sebenarnya ada couple Eunjung yang lain sih, Eunjung dengan Minhwan ft island pernah jadi pasangan di MV FT island, tapi gak ada dengar kabar selain itu jadi gak aku tambahain di sini.
Trus Eunjung juga pernah dipasangin dengan aktor Kang Jihwan di drama "Coffee House" tapi kayaknya mereka berdua kurang cocok ya? umurnya agak jauh gitu jadi gak aku masukin kikiki

nah menurut kalian Eunjung paling cocok di couple-in dengan siapa???



Sumber