Published 22.41 by

bagaimana suasana ruangan lain di kantor SM Entertainment?

 


Selama ini ruang training di SM Entertainment bisa dilihat melalui video yang diunggah di YouTube SMTOWN. Selain ruang latihan berlatar belakang awan yang populer itu, bagaimana suasana ruangan lain di kantor SM Entertainment?

Program berita stasiun televisi Amerika ABC 'Nightline' berkesempatan mengintip ke dalam ruang latihan. Sang reporter Akiko Fujita bahkan sempat mencoba menjadi trainee. Wow!

Dari laporan Akiko, setiap minggu ratusan calon bintang datang ke kantor SM Entertainment untuk diaudisi menyanyi dan menari. Terlihat ratusan orang mengantre dengan rapi di depan bangunan dengan tulisan SM Town di atasnya.

Akiko kemudian masuk membawa seperangkat peralatan. Ini kabarnya kali pertama kamera wartawan boleh masuk ke ruang training agensi yang menaungi Super Junior dan SNSD itu.

Akiko pun mencoba ruang rekaman dan menyanyi sedikit lagu milik Whitney Houston 'Greatest Love of All'. "Tapi, ternyata tak semudah karaoke," ujar Akiko.

Kemudian ia mencoba latihan menari hip hop bersama 2 orang remaja yang sedang training di SM Entertainment. Juga berlatih bahasa Korea. Wah! ini Videonya