Published 00.01 by

Anisa Cherrybelle, The Most Wanted Chibi


Anisa Cherrybelle adalah salah satu personil Chibi (panggilan Cherrybelle) yang cantik. Menurut vote di beberapa situs/blog di internet, Anisa adalah personil paling cantik yang dipilih para Twibi (fans Cherrybelle). Karenanya, tak jarang bila Chibi tampil, selalu nama Anisa mendapat teriakan paling banyak dari penonton.
Anisa Chibi bernama lengkap Anisa Rahma dan biasa dipanggil Rahma dalam kesehariannya. Mojang Bandung ini memang punya hobi menyanyi yang kuat, tidak heran kalau kemudian dia tergabung di Girl Band Cherrybelle. Anisa ternyata memiliki lidah Indonesia asli terlihat dari makanan favoritnya yaitu Onde-onde dan bolu ketan hitam.
Di antara girlband yang ada, Annisa bersama Cherrybelle memiliki kualitas suara yang tidak asal tiru, memiliki tekhnik vokal yang mumpuni dan tentu saja personelnya cantik dan bening tanpa operasi plastik. Kualitas dan kecantikan Annisa membuat cewek penyuka onde-onde ini didapuk sebagai "The Most Wanted Chibi". 
Neng geulis yang satu ini memiliki follower twitter paling banyak (hampir mencapai 100ribu,akan terus bertambah) di antara personel chibi yang lainnya. Selain itu, Annisa juga memiliki fakta yang unik dari perjalanan karirnya di dunia hiburan.
Anisa chibi, Nisnoy begitu dia dipanggil, lahir di Bandung 12 Oktober 1990 dari keluarga seniman. Pasalnya, ayahnya adalah seorang arsitek. Bak buah yang jatuh tak jauh dari pohonnya, Anisa saat tercatat sebagai mahasiswi jurusan arsitektur (seperti ayahnya) di Itenas Bandung.
ia merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara dimana keempatnya itu semua perempuan, dua kakaknya, raisa dan adinda memiliki hobi yang sama yaitu menyanyi, dan mereka adalah penyanyi jazz dan penyanyi band indie acoustic prekustik
Sebelum tergabung dalam Cherrybelle, Anisa dan kakanya Adinda pernah mengupload video cover lagu 2NE1 dan mengikuti kejuaraan MBC sing contest online.