Published 20.14 by

Siapa Member SNSD Yang Paling Dibenci ?



Apa maksud “Kalian mungkin telah salah menilai SNSD Tiffany!” ???
Yup, mungkin yang selama ini kita tahu, Tiffany adalah member SNSD yang paling dibenci karena sikap buruknya yang tidak sopan, ceplas ceplos / asal ngomong dan tidak hormat kepada orang yang lebih tua, meskipun itu semua karena ia lama tinggal di Amerika, tapi banyak yang tidak bisa memaklumi dan jadi membencinya. Apalagi, tiffany menjadi sasaran para antis SNSD dan membuat SNSD lebih banyak dibenci. Tapi, aku menemukan sesuatu dari sebuah fansite E.L.F , penulisnya adalah seorang E.L.F yang sangat membenci tiffany.
Seorang E.L.F bercerita :
Saya pergi dari Jeollanamdo ke gedung hiburan SM berharap untuk melihat Super junior. Saat berjalan-jalan di depan gedung, aku melihat Tiffany berdiri di sana. Aku menatapnya, dan kemudian dia tersenyum padaku. Saat itu, aku pikir itu seperti senyum yang mengerikan, aku ingat dengan jelas,sikapnya yang terkenal tidak sopan. Aku menatapnya dengan penuh kebencian dan tidak membalas senyumnya. Lalu ada 2 orang berlari ke arahku dan aku jatuh ke tanah. Gelas yang berisi air di tanganku tumpah ke seluruh tubuhku. Saya pikir Saat itu, Tiffany akan berdiri di sana dan menertawakan aku .. tapi tidak. Saya melihatnya lari ke dalam gedung dan keluar dengan serbet, dan menyerahkannya padaku. Aku menerimanya tanpa melihat, dan kemudian dia membersihkan debu pada lutut saya. Aku bertanya padanya kau tidak marah padaku karena sikapku (menatapnya dengan penuh kebencian) ? Dia mengatakan “Tidak, sekarang ada banyak orang yang tidak menyukai saya, tapi itu semua salahku, aku tidak bermaksud mengatakan hal yang mereka anggap tidak sopan, aku benar-benar tidak tahu. Aku masih belum terbiasa dengan budaya Korea. Di Amerika, kita bisa bermain dengan orang yang lebih tua seperti teman biasa, lain kali saya akan lebih berhati-hati.”
Ketika dia selesai, dia tersenyum dengan senyum yang sama tapi kali ini terasa lebih halus, kesedihan di matanya membuatku merasa benar-benar buruk.
wah, tiffany unnie,,,,,,, baik banget :’)
aku tadinya ga suka loh sama unnie yang satu ini, tapi setelah baca , dia jadi bias ku.