Published 07.34 by

Fakta kedekatan Heechul - Jessica [HeeSica Couple]



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh6kwnnyxfF0ju9WtjVvLpQT-4geOApIfbJWlTSIQcLCVK00n_n17ckY3pOHs0ClC0IkU1iuD6O6Nu2qeX6NIS2pneHObKc4jVExJQhldAeRZUg1UZUdSRYKwA7sq2ABGknJX0yxCSuBGA/s1600/HeeSica-Heechul-Jessica-super-generation-super-junior-and-girls-generation-17299386-450-600.jpg

1.Selama trainee Jessica adalah salah satu member yang berani deketin Heechul. Karena yang lain takut sama muka Heechul yang menyeramkan.
2. Heechul punya banyak banget nickname/nama panggilan buat Sica, kayak: Popcorn Sic, Glare Sic, Dolphin Sic, Cucumber Sic, dan Friendly Animal Sic.
3. Heechul nganggap kalau Jessica adalah kembarannya.
4. Sica nicknamenya kan Ice Princess sedangkan Heechul Cinderella, kalau digabung jadiPrincess Cinderella.
5. Heechul punya tipe cewek yang rambutnya suka diikat keatas dan pake poni, dan ini mengacu sama Sica yang sering ngikat rambutnya kayak gitu. Ahmmm..

6. Heechul & Sica punya sifat/hobi yang sama yaitu suka foto-foto.

7. Jessica & Heechul kalau diurutin sesuai umur sama-sama berada di peringkat ke-2 di masing-masing grup.

8. Waktu episode 5 dari Band of Brothers Heechul ngomong “Jessica mengajariku lebih/sangat baik”

9. Heechul gak suka kalo wajahnya dipegang-pegang orang, tapi itu beda sama Sica yang pada waktu itu (pas perform ‘Barbie Girl’) pegang pipinya Heechul.

10. Jessica & Heechul pernah perform bersama di SNSD’s 1st Asia Tour ITNW Concert

11. Heechul mengucapkan “Happy Birthday Jessica-ssi” saat di Youngstreet Radio (April 2011)

12. Heesica punya moment sedang bisik-bisikan(?) saat di panggung ‘SMTown in Paris 2011″

13, Saat sica menangis hanya Heechul yang bisa nenangin (bisa liat fancam/videonya sendiri di youtube )

14. Heesica punya moment di Dream Concet’09

15. Heechul pernah salah nyebutin nama Jessica dengan ngomong “Heesica-ssi” saat di SBS Gayo Daejun 2009 tapi dia (heechul) dengan cepat memperbaiki omongannya jadi “Jessica-ssi”.

16. Pasti pada tau dong ‘The Secrets of Gee’? Hehe.. Yap! Disana Jessica berubah menjadi seorang Kim Heechul, dan saat SuShow 2- Super Junior menyanyikan lagu “Gee” dimana Heechul jadi Jessica

17. Kalo sebelumnya Heechul jadi Jessica, dan sekarang gantian Jessica jadi Heechul waktu di Music Core Special Stage SNSD membawakan lagu Sorry Sorry

18. Heechul pernah/sering memention Jessica di Cyworldnya:
di kepalaku,disana cuma ada 2 jenis anak-anak yang bermain.
satu dari nya seperti yang semua orang kenal, Donghae
dan yang lainnya adalah Sik (maksudnya jessica)
Donghae akan lari kalau kubilang aku akan menyentil jidat nya
Sik akan bilang “APA! APA!” saat aku akan menyentil jidat nya dan tiba2 bersuara seperti lumba-lumba
kadang-kadang menjadi serasa di film Free Willy
sekitar 7 tahun yang lalu aku memberikan Sica sebuah nama panggilan yang cantik
apapun yang terjadi, dia dongsaeng yang baik. dan pastinya, jika ada dunia baru..
memukulnya sekali dan akan dapat pembalasan 10 atau lebih, Popcorn Sik
Goda dia dan dia akan menembakan pandangan sinis padamu dari matanya,Glare Sik
mendapatkan pendidikan yang sama sebagai Lumba-Lumba dan mampu membuat suara dengan nada tinggi Dolphin Sik
aku menyembunyikan timun di bak mesin cuci, kemudian dia berhasil menemukannya Cucumber Sik
dibanding dengan yang lain, persahabatan kami sangat dalam dan seperti hewan yang menyeramkan, tapi sangat menyukai nya (Friendly Animal Sik)
credits to .ranchullie

19. Saat di youngstreet radio, heechul berbicara tentang kesan pertamanya terhadap Jessica begitupun sebaliknya;
HC: Mengapa kita tidak berbicara tentang kesan pertama kita terhadap Jessica, Donghae-sshi?
DH: Apakah saya boleh?…Kesan pertama saya terhadap Jessica adalah, ekspresinya seperti robot, dan sangat dingin. *tertawa terbahak*
DH: Baiklah, Saya akan berhenti bicara tentang ini.
HC: Ketika saya pertama kali melihat Jessica. Trainee lain takut padaku, terutama trainee perempuan. Karena aku mengenakan wig, dan pakaianku begitu genit. Hanya Jessica yang berani memulai percakapan denganku. *meniru gaya Jessica* Oppa, Anda berasal dari Kang won-do? Kemudian kami menjadi dekat, kita bermain bersama, mengunjungi noraebang, tapi dia tidak bisa makan mentimun. Lalu saat makan aku bercanda dengan berkata, “Awww, mentimun”Ketika dia berada di dekat rumahnya, ia masih bertanya, Oppa dimana aku? Bis mana yang harus aku bawa pulang.
DH: Jessica dikenal sebagai ‘Ice-Princess’. Ketika saya pertama kali melihatnya, aku tidak bisa dekat dengannya, tapi setelah kami mendekat, dia tipe orang yang akan menjaga orang lain.
J: Kesan pertama saya (terhadap heechul),
HC: 8 tahun sudah ..
J: Ya. Kesan pertama saya tentang dia sedikit dingin, dan dia sedikit sombong,
HC: Saya telah menjadi apa?
J: Sombong, dan sedikit tua.
HC: Waktu itu saya berumur 20 tahun, dan Jessica baru 14 tahun. Tapi wajahnya benar-benar tidak berubah. Waktu itu ia sudah memiliki wajah yang sedikit tua.
J: Saya juga merasa bahwa dia sudah tua, dia oppa saya, perasaan semacam itu. Kesan pertama tidak begitu bagus.
HB: Jessica-sshi memiliki julukan “Female Kim Hee Chul”, apa perasaan Anda?
HC: Dia tidak menyukai itu pada awalnya.
J: Pada kenyataannya, julukan itu benar-benar tidak bagus untukku. Karena nama Kim Hee Chul itu artinya memberikan orang dengan perasaan spesial. Karena itu terlalu istimewa. Jadi saya akan berpikir kalau itu berat, jika saya dapat memberi orang dengan perasaan spesial juga. Tapi setelah aku dekat dengannya dan menghadiri kegiatan bersama, atau memiliki kesempatan untuk tampil bersama-sama, itu terlihat benar-benar baik.
HC: Mengapa kau menangis? Hanya saat ketika anda mengatakan ini, air mata anda akan jatuh.HC: aii … bukan begini … Dia benar-benar cute. Jessica dan Sulli adalah orang-orang yang pertama kali bertemu denganku, aku bisa berbicara hanya dengan mereka. Itulah mengapa saya sangat suka mereka berdua. Selama siaran, aku akan terus berkata Heesica, Heesica, Heesica, Sulhee, Sulhee.

HB: Dari sudut saya, Jessica benar-benar terlihat seperti dia memiliki wajah-dingin. Tapi ketika dia bersama dengan HeeChul, dia selalu tersenyum.
J: Benarkah? Saya pikir ada sesuatu yang salah dengan mata Anda.
HC: Pada akhirnya, bisakah ada orang yang mengatakan sesuatu yang sangat menyentuh? Jessica pertama (maksudnya jessica disuruh ngomong duluan).
HC: Ini benar-benar sebuah lagu yang menyentuh. Janganlah menangis.
J: Mmm … Heechul oppa, kita saling kenal selama 8 tahun. Kami telah melalui masa-masa baik dan buruk. Kita harus bersama-sama seperti kakak dan adik.HeeChul Oppa Youngstreet akan menjadi sesuatu yang sukses besar! Anda harus selalu meminta SNSD untuk sering datang. Setiap kali Anda menghubungi kami, kami akan berada di sini.
Cre; aminrifqi.blogspot.com
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjiTBNcUwMmrQj2oFXULmOMZozjvp2zXAG6eT0Xa1uPaDF2dML9HcX3Awfq9b931-JqbqekGqoXSa6kVkf9VG2EgzlWOT_8jk2MkS_OMAqjEJlnu8p13l8MMg2jdngyHHrrCVsX3U7cUVQ/s1600/HeeSica-Heechul-Jessica-super-generation-super-junior-and-girls-generation-17299391-500-750.jpg
http://s2.dmcdn.net/AZAHG/320x240-gEg.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEidRPHJRmaIPYeG9r101uAZEfznGkqgHd_VWCiry9UUCIL3OuN00UXbEFWuFtxGtYpEHMpvQf274LvexrU6PxLFUO5Yqnu8lsQfeAMoRCShLl7rkQZMoBoNrQi8I50SaQXswAFWGNfxq5k/s1600/HeeSica-Heechul-Jessica-super-generation-super-junior-and-girls-generation-17299390-628-609.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi5uyeh5gWF2-tpSHf-QRYImbUuvXnS3ZSHrtIbYzhyphenhyphenQzBMVt0VASgNBrFelHD1EvspAEHSLTOkWpmqyZeTEVjjmX_8MgBobkL9NZR_0M3k925leJhKaK3vAazrBVb6KMLmn5BYuT1QugE/s1600/tumblr_lkkjwzcZKF1qhk2xuo1_500.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiZtrzXaPYbn8ON6hLoJiEFT4qINH28Oak4jPJU8DEt25zcke9CRyH_nIMpEtNTF_2CVDNNPp4cftm2ANHtcX1YCyx65Y6RSnpgRXYgx4NktzM_eoOFbfsrwahs-yRL1KUzbS3t7u9CLgg/s400/kim_hee_chul_and_jessica_snsd__15072009061813.jpg
http://images4.fanpop.com/image/photos/17200000/HeeSica-Heechul-Jessica-super-generation-super-junior-and-girls-generation-17299394-500-375.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi5MdLCvyYA0uJEx0T700fSyd33jHP38b2HRovpQwSqoimtHHx2jbT28m1KNJYu-OpWCYF768R8skJZjjTq6fr22IpbZqYupUrnT_osJX0DGKn1LmX627gOMA29S7U4h9DZvmeVqoh0AnA/s1600/jessicaSNSD8.jpg