Published 19.59 by

5 Idola KPop yang Pernah Kunjungi Bali


Bali memang dikenal dengan keindahan alam dan tradisinya. Bali pun menjadi tempat yang indah untuk lokasi pemotretan. Beberapa selebriti Korea di bawah ini pun ternyata pernah mengunjungi Pulau Dewata itu. Mereka ke sana untuk melakoni pemotretan untuk berbagai majalah Korea. Siapa saja?


1. UEE 'After School'
Si seksi UEE dari After School mengunjungi Bali Maret 2010. Ia melakoni pemotretan untuk majalah CeCi. Di foto lainnya terlihat UEE berpose di sawah dan memegang tali kekang kuda.


2. Jessica 'SNSD'
 SNSD baru mengunjungi Indonesia saat SM Town 22 September lalu. Namun salah satu personelnya Ice Princess Jessica pernah datang ke Bali sebelumnya. Ia mengunjungi Bali untuk pemotretan majalah Singles edisi Januari 2011 lalu.



3. Lee Hyori
Diva seksi Lee Hyori juga datang ke Pulau Dewata. Ia pemotretan untuk majalah Nylon edisi Februari 2012 kemarin. Hyori terlihat menunggang kuda dan berfoto di sekitar hotel. Sebelumnya ia juga pernah menjalani pemotretan serupa di Bali untuk majalah Cosmopolitan.



4. Yoochun
Personel JYJ Yoochun mengnjungi Bali, Juni 2012 lalu. Ia menjalani pemotretan untuk majalah Elle Korea.



5. BoA

Penyanyi BoA juga mengunjungi Bali awal Oktober 2012 lalu untuk majalah InStyle edisi November 2012. Saat di Bali, BoA yang sempat terkena flu dan batuk itu pun sempat meng-update akun Twitter pribadinya dengan sebuah selca.

Selain kelima selebriti itu, masih banyak sebenarnya yang pernah mengunjungi Bali, baik untuk pemotretan, bulan madu, atau liburan bersama keluarga. Seperti Nichkhun '2PM' dan Seohyun 'SNSD' yang berlibur bersama keluarganya ke Bali beberapa waktu lalu. Juga Jo Kwon dan Ga In yang pemotretan bersama majalah InStyle saat mereka masih menjadi suami-istri di 'We Got Married'.