Published 17.12 by Unknown

Agensi SM, JYP, YG, & BigHit Bergabung untuk Dirikan Platform Distribusi Konten Baru

What KPOP -

Agensi SM, JYP, YG, & BigHit Bergabung untuk Dirikan Platform Distribusi Konten Baru

Pada 19 Juli, SM Entertainment, JYP Entertainment, YG Entertainment, BigHit Entertainment, FNC Entertainment, Mystic Entertainment, dan Star Empire Entertainment mengadakan upacara penandatanganan untuk pendirian Music & Creative Partners Asia Co., Ltd. (MCPA) .

Perwakilan yang hadir adalah CEO SM Entertainment Han Se Min, wakil presiden JYP Entertainment Byun Sang Bong, direktur eksekutif YG Entertainment Choi Sung Joon, CBO BigHit Entertainment Yoon Suk Joon, direktur eksekutif FNC Entertainment Kim Yoo Shik, Jo Young Chul dari Mystic Entertainment, dan Lee Seung Joo dari Star Empire Entertainment.

MCPA akan mendistribusikan video musik di platform layanan digital global termasuk YouTube, selain itu juga akan menyediakan layanan platform baru yang mendistribusikan konten video musik.

Selain video musik, perusahaan akan terus mendiskusikan cara memperluas bisnis termasuk platform siaran untuk produksi dan penyediaan konten baru.

MCPA didirikan untuk menciptakan model bisnis baru yang berkembang dan untuk kemajuan persaingan global untuk konten dan artis musik Korea. Ia berencana untuk tumbuh menjadi perusahaan yang mewakili Asia.

Loading…
(whatkpop.blogspot.com)