Published 15.34 by Unknown

Stray Kids Jelaskan Arti Dari Nama Panggung Mereka

What KPOP -

Grup pendatang baru dari JYP Entertainment, Stray Kids telah mengungkapkan alasan mengapa tiga anggotanya telah memutuskan untuk menggunakan nama panggung.

Stray Kids, yang akan melakukan debut showcase pada 25 Maret, baru-baru ini mengumumkan bahwa beberapa anggota akan memulai debutnya di bawah nama panggung.

Meskipun semua sembilan anggota menggunakan mereka yang diberikan saat program Mnet “Stray Kids,” namun mereka mengejutkan penggemarnya dengan merilis teaser debut yang menampilkan tiga nama yang tidak dikenal – Lee Minho sekarang menggunakan nama panggung Lee Know, Han Jisung dengan nama Han, dan Yang Jungin dengan nama I.N

Melalui siaran Naver ‘V Live’, mereka menjelaskan keputusan dan makna di balik nama baru mereka.

I.N berbagi bahwa dia telah memilih untuk menggunakan nama panggung karena orang asing terkadang sulit untuk menyebutkan namanya.

Dia melanjutkan bahwa arti dari namanya yaitu “Aku ingin mengundang semua penggemar untuk datang kepadaku. Itu berarti ‘ke dalam’ seperti ‘masuklah,’ seperti ‘masuklah ke aku’ ”

Lee Know membagikan, “Ada banyak artis senior terkenal yang memiliki nama yang sama denganku. Jadi aku memilih ‘Lee Know,’ yang terdengar mirip dengan ‘Minho. ‘”

Akhirnya, Han menjelaskan, “Nama yang diberikan kepadaku adalah ‘Han Jisung,’ dan ‘Han’ adalah suku kata favoritku dari namaku. Jadi aku menamai diriku sendiri ‘Han.’ ”

Dia melanjutkan untuk mengungkapkan bahwa nama ‘Han,’ yang juga bisa berarti ‘satu’ dalam bahasa Korea, memiliki makna yang lebih dalam.

Stray Kids akan merilis mini album debut mereka “I Am NOT,” dengan judul lagu “District 9,” pada 26 Maret.

Advertisements
(whatkpop.blogspot.com)