Published 16.22 by Unknown

SEVENTEEN Semangat untuk Comeback Mendatang

What KPOP -

SEVENTEEN berbicara tentang comeback mereka di bulan November mendatang mereka dalam sebuah wawancara untuk pemotretan High Cut.

Saat berbicara tentang berbagai topik, S.Coups mengungkapkan apa yang telah dilakukan SEVENTEEN hingga hari ini, dan mengatakan bahwa mereka semua sibuk mempersiapkan album kedua.

Dia berkata, “Kami telah merilis lagu sebagai grup unit, dan aku sangat asyik dengan pekerjaan unitku sehingga aku tidak mendapat kesempatan untuk melihat dengan benar apa yang sedang dilakukan orang lain.

Tapi ketika aku memonitor pekerjaan mereka nanti, aku benar-benar merasa seperti kami semua tumbuh sebagai seniman. Aku harap orang sangat antusias untuk melihat berapa banyak masing-masing anggota telah berkembang. “

Jeonghan menambahkan, “Ada hari dimana kami tidak memiliki aktivitas yang dijadwalkan, tapi kami tidak begitu senang menikmati saat istirahat.

Ketika aku mencoba untuk beristirahat, aku akan merasa gugup dan merasakan dorongan untuk pergi ke studio latihan. Ketika aku melakukannya, aku selalu bertemu dengan anggota lainnya di sana karena mereka merasakan hal yang sama. “

Para anggota juga ditanya apa yang akan mereka ambil jika mereka memiliki keahlian yang dimiliki anggota lain. Jun menjawab, “Otak Woozi,” dan menjelaskan, “Woozi akan mengunci dirinya di ruangan kecil di studio latihan selama sehari, dan ketika dia kembali, dia memiliki sebuah lagu yang telah dibuat. Itu angat keren. “

Pemotretan dan wawancara SEVENTEEN akan dirilis pada tanggal 19 Oktober.

Advertisements
(whatkpop.blogspot.com)