Published 23.07 by Unknown

Warga yang Tinggal Satu Gedung Dengan Wanna One Mengeluh Soal Penggemar ‘Sasaeng’

What KPOP -

Seorang pengguna online “A” yang tinggal di komplek apartemen yang sama dengan Wanna One menulis pada tanggal 3 Agustus bahwa mereka telah mengalami kesulitan karena penggemar sasaeng

Ia menceritakan bagaimana nenek dan kakek mereka pernah mencoba masuk gedung setelah anggota Wanna One, namun para penggemar berteriak dan menghalangi kakek dan nenek mereka untuk masuk.

Ketika kakek mereka menyuruh untuk berpindah agar bisa masuk ke rumah, penggemar tersebut menolak untuk berpindah.

“A” mengatakan bahwa mereka keluar rumah di pagi hari dan mendapati penggemar sasaeng berada di tangga. Ketika mereka bertanya kepada mereka apa yang di lakukan dan menyuruh untuk pergi, mereka tidak menjawab.

“A” menyatakan bahwa penggemar sasaeng makan ramyun dan tidak membersihkannya sehingga mengundang lalat datang.

“A” kemudian menulis permohonan dengan mengatakan “Tolong jangan berikan hadiah kalian kepada warga dan meminta mereka untuk membawanya ke apartemen “

“A” mengungkapkan jika warga menolak, maka penggemar sasaeng akan mengumpat kepada mereka.

“Sepertinya ada banyak penggemar sasaeng yang masih remaja, Pulanglah. Orangtuamu khawatir. ” tambah “A”

YMC Entertainment sebelumnya mengeluarkan sebuah pernyataan pada bulan Juni sebagai tanggapan atas perilaku mengganggu di mana mereka meminta penggemar untuk menghormati privasi Wanna One.

Penggemar Sasaeng juga baru-baru ini menyebabkan kerusuhan di gedung tempat syuting “Weekly Idol,” sehingga staf harus memanggil polisi.

source: soompi

Advertisements
(whatkpop.blogspot.com)