Published 11.12 by Unknown

Lee Hyori dan Lee Sang Soon Awalnya Tidak Saling Menyukai

What KPOP -

Lee Hyori dan Lee Sang Soon adalah salah satu pasangan di industri hiburan yang paling populer, namun seorang reporter mengungkapkan bahwa mereka hampir berpisah.

Reporter tersebut menyatakan, “Lee Hyori dan Lee Sang Soon bertemu di tahun 2009 melalui kencan buta yang diatur oleh penyanyi Jung Jae Hyung.

Saat itu, Lee Hyori telah merilis ‘U Go Girl’, dan dia baru saja menjadi penyanyi pertama yang menerima sebuah penghargaan ntuk karyanya di variety show. “

Orang tersebut melanjutkan, “Di sisi lain, Lee Sang Soon adalah tipe orang yang sangat sederhana. Lee Hyori berpikir, ‘Orang ini mungkin tidak bisa mengurusku ‘”

Seorang reporter lain menambahkan, “Lee Sang Soon sama sekali tidak menyukai Lee Hyori. Keduanya sama-sama tidak tertarik pada satu sama lain dan tidak saling berhubungan. Mereka berdua berkencan dengan orang lain.”

Kemudian diungkapkan bahwa Lee Hyori dan Lee Sang Soon baru mulai berkencan 2 tahun setelah mereka awalnya bertemu saat Lee Sang Soon bertanya kepada Lee Hyori dimana ia bisa mengadopsi anjing jindo.

source: allkpop

Advertisements
(whatkpop.blogspot.com)